Sun, 29 January 2023

Guna Menambah Sumber Bacaan Mahasiswa, Perpustakaan UIN Bandung Luncurkan Book Store

Reporter: Siti Hanif Fidriyanti | Redaktur: Siti Barkah |

Fri, 2 December 2022

Book Store UIN Bandung (Sumber: Siti Barkah/Jurnalposmedia)

JURNALPOSMEDIA.COM– Perpustakaan UIN Bandung membuka fasilitas Book Store yang menyediakan berbagai macam buku ilmiah. Fasilitas ini diharapkan dapat mempermudah mahasiswa dalam mencari sumber rujukan atau referensi. 

Pendiri Book Store, Doni mengatakan, koleksi buku di Book Store dikirim langsung oleh beberapa penerbit yang bekerja sama dengan pihak Perpustakaan UIN Bandung. 

Sejak diresmikan pada 12 September 2022 lalu, sudah ada sekitar seribu buku yang tersedia dan jumlahnya masih akan terus bertambah.

Doni berharap, dengan adanya Book Store ini dapat mengakomodasi kegiatan akademik. Mahasiswa juga tidak perlu keluar kampus untuk mencari buku yang dibutuhkan. 

“Mudah-mudahan ini bisa berjalan sesuai harapan karena kita di sini salah satunya memberikan kemudahan dan memfasilitasi,” jelasnya kepada tim Jurnalposmedia.

Terkait sistem pembelian buku, mahasiswa bisa melakukan pembayaran secara tunai atau non tunai melalui QR Code yang disediakan. Doni mengungkapkan, pihaknya juga menyiapkan diskon untuk setiap pembelian buku.

“Saya harap semua mahasiswa bisa memanfaatkan adanya Book Store ini, karena kita memberikan diskon,” ujarannya.

Selain itu, Book Store Perpustakaan UIN Bandung tidak hanya dibuka untuk mahasiswa, tapi juga untuk masyarakat umum.

 

Reporter: Siti Hanif Fidriyanti

Redaktur: Siti Barkah

Bagikan :
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Tag Terpopuler

Berita Terkini

Feature

Opini