Fri, 21 June 2024

Tak Selalu Tentang Percintaan, 5 film Korea Ini Wajib Kalian Tonton!

Reporter: Tina/ Magang | Redaktur: Muhammad Fauzan P | Dibaca 151 kali

Sat, 18 May 2019
(Gambar: Google Gambar)

JURNALPOSMEDIA.COMMaraknya hallyuwave dipenjuru negeri membuat kita tak asing lagi dengan dunia per k-popan. Selain menyuguhkan idol – idol yang berbakat, negeri ginseng ini pun menyuguhkan kita para penggemarnya dengan berbagai film – film yang menarik. Berikut rekomendasinya untuk anda:

1. Train to Busan

Buat kalian para pecinta film horror-thriller, wajib banget nih nonton film yang satu ini. Film yang di bintangi oleh aktor dan aktris korea papan atas seperti Gong Yoo dan Jung Yu-Mi akan membuat siapapun yang menontonnya berdebar kencang. Film ini menceritakan tentang wabah penyakit yang mengakibatkan mayat – mayat menjadi hidup atau yang sering kita sebut zombie. Rencananya, film ini akan dibuat sekuelnya loh!

2. The battleship island

Siapa yang tidak tahu Song Joong Ki? Aktor top Korea ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para penikmat film ini. Selain paras rupawan aktor – aktor yang tentunya memikat hati kaum hawa, film yang bergenre action inipun mampu menyihir kaum adam untuk menikmati setiap adegan laganya. Film ini menceritakan kisah nyata penambang batu bara semasa penjajahan Jepang.

3. Veteran

Film ini merupakan salah satu film yang paling banyak ditonton di Korea. Yoo Ah In merupakan salah satu aktor yang  namanya semakin melejit setelah membintangi film bergenre chrime, thriller ini. Film ini menceritakan tentang seorang polisi yang mencoba menangkap seorang penjahat muda yang selalu berhasil bersembunyi dibalik kekayaanya. Bagi kalian yang akan menonton film ini, siap – siap dibuat gemas akan tingkah si penjahat Yoo Ah in.

4. A Werewolf boy

Lagi – lagi si ganteng Song Joong ki yang ikut andil dalam film yang menceritakan dua sejoli yang harus terpisah karna suatu keadaan. Drama ini wajib banget di tonton bagi kalian pecinta film bergenre romance. Jangan lupa siapkan tissu untuk film ini.

5. Long visit

Berbeda dengan film – film sebelumnya, Long visit menceritakan tentang kasih sayang seorang ibu terhadap anaknya. Bagaimana sabarnya seorang ibu menghadapi tingkah laku anaknya. Salah satu kutipan yang terkenal dari film ini adalah “Berbaiklah kepada ibumu selagi masih bisa atau kau akan menyesal suatu saat nanti.”. Film ini sangatlah menguras air mata bagi siapapun yang menontonnya.. Kalian akan dibuat terkejut di akhir cerita.

Itulah  beberapa rekomendasi film yang tidak akan bosan untuk di tonton. Film – film diatas juga cocok untuk menemani waktu luang kalian.

Bagikan :
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments