Tue, 21 May 2024

D’Moners Home untuk Si Pecinta Doraemon

Reporter: Zantina Isaura Kirana | Redaktur: Zaira Farah Diba | Dibaca 252 kali

Sun, 24 July 2016
(Jurnalpos/Zantina Isaura Kirana)
(Jurnalpos/Zantina Isaura Kirana)

JURNALPOS- Siapa yang tidak tahu tokoh kartun Doraemon? Robot kucing berwarna biru yang menggemaskan ini memang sangat banyak penggemarnya. Jika anda salah satu penggemar dari Doraemon, maka anda wajib sekali berkunjung ke kafe unik bertema Doraemon. Ya, Kafe D’Moners Home  adalah kafe yang interiornya serba Doraemon.

Kafe yang terletak di Bandung, tepatnya jl.PHH Mustofa no. 73 sudah dibuka sejak Februari tahun 2016 lalu.  Andy, sang pemilik kafe mengaku ia terinspirasi membuka kafe bertema Doraemon dari hobinya yang menyukai tokoh kartun Doraemon.

Menu yang disuguhkan di  Kafe Doraemon ini sangat beranekaragam, diantaranya ada Sushi, Ramen, Bento, Katsu, aneka jus, milkshake, dan tidak ketinggalan makanan favorit kucing tanpa telinga ini, yakni dorayaki. Topping dari dorayaki pun sangat beragam. Ada oreo, greentea, taro, dan lainnya yang sangat menggugah selera.

Alat makan yang digunakan di kafe ini pun semuanya bernuansa doraemon, bahkan ada yang berbentuk kepala Doraemon. Bagi penggemar beratnya, pasti ingin sekali membawa pulang peralatan makan yang sangat unik tersebut.

Jika ingin datang kemari dan menikmati sajian yang tersedia di Kafe Doraemon,tidak perlu merogoh kocek yang dalam, harga yang ditawarkan tidak lebih dari Rp.25.000,sangat cocok untuk dompet mahasiswa. Kafe ini buka setiap hari dari pukul 11.00 – 22.00.

Bagikan :
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments