54 Anggota Dema-FDK Periode 2021-2022 Resmi Dilantik

JURNALPOSMEDIA.COM Dewan Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi (Dema-FDK) menggelar pelantikan kepengurusan periode 2021-2022. Pelantikan tersebut mengusung tema “Membentuk Pengurus Dema FDK yang KREASI dalam Menjalankan Roda Organisasi”.

Sebanyak 54 anggota baru kepengurusan Dema-FDK periode 2021-2022 resmi dilantik secara daring maupun luring, Rabu (6/4/2022). Pelantikan dihadiri sejumlah petinggi fakultas, Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa UIN Bandung (Dema-U), serta tamu undangan lainnya.

Ketua Dema-FDK, Muhamad Ilham Alhusairy berharap, kepengurusan Dema-FDK periode 2021-2022 dengan nama “Kabinet Adibrata” dapat membawa perubahan menjadi lebih baik dari kepengurusan sebelumnya.

“Perubahan yang meskipun sedikit demi sedikit, tetapi menjadi ultimate untuk ke depannya. Adapun program-program yang telah terlaksana kita lanjutkan dan kita perbaiki yang kurang,” jelasnya.

Ilham optimis dan mencoba percaya diri atas kemampuannya untuk melanjutkan estafet kepemimpinan. Ia meyakini bahwa dengan adanya niat untuk menjadi lebih baik akan ada perbedaan yang menjadi ciri khas yang bisa ditonjolkan pada kepengurusannya.

“Maka dari itu rekan-rekan tetap semangat, kompak, dan ke depannya kita bisa bersama-sama memajukan organisasi mahasiswa. Membentuk insan akademis di semua komponen lingkungan mahasiswa agar menghasilkan generasi yang lebih unggul dan berprestasi,” tuturnya.

Lebih lanjut, demisioner Ketua Dema-FDK periode 2020-2021, Muhamad Ahyani menyampaikan amanat untuk selalu sungguh-sungguh dalam menjalankan organisasi. Menurutnya, pengabdian dalam organisasi harus dilakukan dengan ikhlas bukan untuk kepentingan pribadi.

“Seleksi alam sering kali terjadi ada yang hilang lalu kembali dan ada yang kembali lalu menghilang. Maka niatkan dengan ikhlas bukan sebatas formalitas. Niatkan dengan tulus agar hasilnya mulus dan niatkan untuk almamater tercinta. Dalam melakukan pengabdian jangan sampai ingin mendapatkan pengakuan tapi lakukanlah pengabdian di atas pengabdian,” ucapnya.

Terakhir, Dekan-FDK, Ahmad Sarbini mengucapkan selamat dan berharap kepengurusan  Dema-FDK periode 2021-2022 menjadi lebih baik dari periode sebelumnya.

“Semoga Ilham dan jajarannya mampu melanjutkan kepemimpinan jauh lebih maju, kreatif, inovatif, bisa melahirkan gagasan-gagasan yang lebih brilian,” pungkasnya.

Rekomendasi
Leave A Reply

Your email address will not be published.