Thu, 23 May 2024

Persiapan Seleksi Wawancara KPJ Ilkom

Reporter: Siti Rahayu | Redaktur: Riska Yunisyah Imilda | Dibaca 168 kali

Sat, 22 April 2017

                                                                              Dok. Pribadi

JURNALPOSMEDIA.COM— Setelah mengalami keterlambatan dalam proses pengumuman, akhirnya 14 peserta dinyatakan lolos seleksi tes tulis Korps Protokol Jurusan (KPJ) Ilmu Komunikasi. Pengumuman tersebut diberitahukan kepada setiap mahasiswa yang lolos melalui seluler, Jumat (21/04/2017).

Tahap Selanjutnya, 14 mahasiswa yang dinyatakan lolos tersebut diwajibkan mengikuti seleksi wawancara yang akan diselenggarakan mulai 25 April-5 Mei 2017. Meskipun demikian, setiap peserta harus berkoordinasi dengan tim pewawancara mulai 21 April – 2 Mei 2017.

Dalam tahap ini, dibentuklah tim pewawancara yang terdiri dari enam orang, diantaranya adalah Darajat Wibawa, Muhammad Fakhroji, Imron Rosyidi, Encep Dulwahab, Betty Tresnawaty dan Dyah Rahmi Astuti. Tim pewawancara tersebut dipilih berdasarkan kompetensi pada bidangnya masing-masing dan sekaligus penanggungjawab serta pembina dari unit protokler itu sendiri.

Setiap pewawancara memiliki kriteria penilaian yang berbeda, hal itu dibenarkan oleh salahsatu pembina Korps Protokol Jurusan, Marlida Maulidawati, “Penilaian diserahkan kepada pewawancara, sesuai dengan tema dari masing-masing pewawancara,” kata Marlida.

Dalam pelaksanaannya, peserta dapat menghubungi setiap pewawancara melalui telepon, pesan singkat atau bahkan menemuinya langsung. Sedangkan untuk pengumuman dari seleksi wawancara akan diadakan pada 8 Mei 2017

Bagikan :
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments