Thu, 23 May 2024

Khairil Ridwan Menang Dalam Pemilu DEMA-FSH

Reporter: Lisna | Redaktur: Riska Yunisyah Imilda | Dibaca 152 kali

Mon, 20 March 2017

Penghitungan suara dalam Pemilihan Umum Dewan Mahasiswa (DEMA) Fakultas Syariah dan Hukum, Senin (20/03/2017) di Aula Utama Fakultas Syariah dan Hukum. Diwakili oleh saksi masing-masing dari kandidat, dari kiri Muhammad Iqbal saksi nomor urut 1, tengah Manarul saksi nomor urut 2, Kanan Frori Prayoga Jafar saksi nomor urut 3. (Lisna/Jurnalposmedia)

JURNALPOSMEDIA.COM– Khairil Ridwan kandidat nomor urut 3 terpilih menjadi Ketua Umum Dewan Mahasiswa (DEMA) Fakultas Syariah dan Hukum. Setelah berhasil unggul 1 suara dari kandidat nomor urut 1, Piqi Rizki Phadillah dengan perolehan jumlah 10 suara, sedangakan nomor urut 2 Bambang Yudha Pratama mendapatkan 0 suara. Pemilihan Umum berlangsung selama 4 jam, di Aula Utama Fakultas Syariah dan Hukum, Senin (20/03/2017).

Ketua Komisi Pemilihan Umum, Muhammad Najib Karim mengatakan surat suara yang disiapkan sejumlah 21 surat suara, dan seluruh surat suara dikatakan resmi sah. “Tidak ada golput dalam pemilihan ini, semua surat suara terpakai dengan jumlah 21 suara,” katanya.

Khairil Ridwan menuturkan kegembiraannya setelah terpilih menjadi KetuaUmum DEMA-FSH, “Alhamdulillah sangat luar biasa sekali, kita mendapatkan hasil yang gembira. Saya kira kegembiraan ini tidak hanya dirasakan oleh kami saja, tapikegembiraan ini saya rasa dirasakan oleh seluruh Fakultas Syariah dan Hukum,” tuturnya

Lebih lanjut, Khairil juga memaparkan program kerja yang akan dijalankan kedepannya ada beberapa program unggulan yaitu yang pertama diutamakan dibidang keilmuan, kedua prestasi, dan ketiga budaya. “Untuk program kerjanya inikan saya sesuaikan dengan visi misi yang saya bawa, karena saya maju dalam pemilihan tidak membawa catatan kosong tapi saya membawa catatan penuh sesuai dengan latar belakang permasalahan yang ada di Fakultas Syariah dan Hukum.” tutupnya.

Bagikan :
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments