Fri, 23 February 2024

Feby Putri Gagal Dihadirkan ke Milad BKI UIN Bandung

Reporter: Zahra Dwi Aqilah/Magang | Redaktur: Sopiyani Solihah | Dibaca 2283 kali

Tue, 6 June 2023
Sumber: Instagram @fbyputrinc

JURNALPOSMEDIA.COM – Feby Putri gagal hadir untuk menjadi bintang tamu dalam acara Bigkola Fest jurusan Bimbingan Konseling Islam (BKI) dalam rangka milad hari jadi jurusan. Menanggapi hal tersebut, pihak panitia janjikan pengembalian dana tiket.

Sebelumnya masyarakat UIN Bandung ditawarkan untuk membeli tiket dengan harga kisaran Rp50.000, ke atas. Namun, tiga hari sebelum puncak acara tersebut, pada tanggal 1 Juni 2023, BKI umumkan pembatalan kehadiran Feby Putri sebagai bintang tamu.

Direktur Staff Humas dan Liaison Officer (LO), Rury Amalia menjelaskan gagalnya hadirkan Feby Putri pada acara Bigkola bukan berarti acara tersebut gagal total. Ia menjelaskan tujuan utama kegiatan ini adalah memperkuat emosional elemen BKI itu sendiri.

“Kalau ngomongin gagal, kita bukan gagal dalam ngadain acara ini. Karena tujuan utama kami membersamai dan membantu meningkatkan potensi dan memperkuat ikatan emosional elemen BKI, alhamdulillah sudah terlaksana,” tuturnya, Jumat (2/6/2023).

Menanggapi perihal kekecewaan para pembeli tiket, Rury meluruskan bahwa pihak Bigkola Fest sudah bertanggung jawab semaksimal mungkin dengan pengembalian dana tiket tersebut.

“Kami akan mengembalikan dana (refund) 100% tanpa ada pemotongan apa pun, refund-nya melalui link G-Form di Instagram kami, untuk refund-nya terhitung 90 hari dari informasi tanggal pengajuannya,” jelasnya.

Menanggapi kekecewaan dari pembeli tiket, Rury berharap para pembeli tiket bisa memakluminya.

“Aku mau titip untuk yang lagi baca, bahwa dengan belajar menerima keadaan, kita tidak perlu harus membenci sebuah kenyataan. karena percaya ga percaya selalu ada hal baik di dalam kehidupan,” ucapnya.

Salah satu pembeli tiket, Syahrani Putri mengaku kecewa dengan pembatalan Feby Putri sebagai bintang tamu dalam acara Bigkola Fest tersebut. Namun, dengan adanya informasi tentang pengembalian dana cukup membuatnya tenang.

“Jujur saya merasa sangat kecewa karena di awal sudah diberitahukan akan ada Feby Putri. Saya merasa tidak enak ke teman yang sudah saya ajak. Namun, ada rasa tenang saat Instagram BKI mengumumkan adanya pengajuan dana,” ujarnya.

Terakhir, Syahrani berharap proses pengembalian dana bisa dilakukan secepat mungkin dan berpesan untuk tidak gegabah dalam memutuskan sesuatu.

”Jangan terlalu gegabah dalam mengambil keputusan lalu saya berharap dapat diproses dengan cepat. Saya harap untuk ke depannya dapat diperbaiki,” pungkasnya.

 

Bagikan :
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments