Tue, 21 May 2024

Tingkatkan Kinerja BEM-J Jurnalistik melalui Sidang Pleno

Reporter: Monica Deasy Deria | Redaktur: Maulida Madini | Dibaca 474 kali

Mon, 5 September 2016
Presidium sidang memaparkan draft Sidang Pleno Tengah BEM-J Jurnalistik Periode 2015-2016 di Aula Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Bandung, Senin (05/09/2016). (Jurnalpos/Pandu Muslim).
Presidium sidang memaparkan draft Sidang Pleno Tengah BEM-J Jurnalistik Periode 2015-2016 di Aula Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Bandung, Senin (05/09/2016). (Jurnalpos/Pandu Muslim).

JURNALPOS Badan Eksekutif Mahasiswa Jurusan (BEM-J) Jurnalistik UIN Bandung menyelenggarakan Sidang Pleno Tengah Periode 2015-2016 dengan mengusung tema Meningkatkan Peran dan Fungsi BEM-J Jurnalistik. Kegiatan ini berlangsung di Aula Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Bandung, Senin (05/09/2016).

Ketua Pelaksana Acara, Eki Agustriana menuturkan bahwa tujuan diadakannya sidang pleno ini adalah untuk meninjau kinerja dari BEM-J selama setengah periode. Eki menyebutkan tema yang diambil dalam sidang pleno tengah ini merupakan hasil musyawarah bersama dengan Tim Acara.

“Temanya meningkatkan, maksudnya disini kinerja BEM-J bukan diartikan masih kurang, tapi kita lebih meng-up lagi supaya peran BEM-J itu benar-benar terasa, khususnya untuk warga jurnal sendiri atau umumnya itu berdampak pada masyarakat luas,” jelas Eki, Senin (05/09/2016).

Eki menilai kinerja BEM-J selama setengah periode ini cukup baik dan memuaskan. “Lumayan baik dan sesuai dengan apa yang kita ekspektasikan dari awal, cuma pasti dalam setiap organisasi itu hambatannya kesadaran, karena kan kesadaran organisasi setiap orang itu berbeda, ada yang total dan ada juga yang kurang bangkit lah untuk BEM itu,” ujar Eki.

Eki berharap dengan diadakannya sidang pleno ini BEM-J Jurnalistik dapat meningkatkan kinerjanya lebih baik dari sebelumnya. “Semoga apa yang sudah di canangkan dan Program Kerja (Proker) yang sudah disepakati sebelumnya diharapkan bisa terlaksana semua dan untuk kedepannya kita bisa memperbaiki kesalahan yang sudah-sudah atau hal-hal kecil yang kita lupakan dan itu berakibat lumayan kerasa gituefeknya, tutup Eki.

Bagikan :
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments