Fri, 21 June 2024

Semangat Harmonisasi Milad MD ke-23

Reporter: Sri Dewi Haryani/Kontributor | Redaktur: Reta Amaliyah Shafitri | Dibaca 190 kali

Thu, 3 May 2018
Seminar kewirausahaan dalam rangka milad Manajemen Dakwah ke-23 di Aula Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Kamis (3/5/2018). (Sri Dewi Haryani/Kontributor)

JURNALPOSMEDIA.COM–Jurusan Manajemen Dakwah (MD) UIN Bandung gelar seminar dalam rangka perayaan milad ke-23 di Aula Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Kamis (3/5/2018). Dengan tema milad semangat harmonisasi, seminar kewirausahaan bertajuk “Terciptanya Mahasiswa Kreatif, Inovatif, dan Mandiri Melalui Kewirausahaan” mendapat antusias penuh khususnya dari mahasiswa MD.

Ketua Pelaksana Ali Somantri berharap, perayaan milad tahun ini dapat meningkatkan semangat harmonisasi dan lebih bersinergi satu langkah lebih maju. Tema semangat harmonisasi dimaksudkan karena dalam lingkup MD ada beberapa elemen yang baru maupun sudah lama terbentuk sebagai ajang silaturahmi. Semangat harmonisasi itulah yang mengharuskan seluruh lapisan di jurusan MD untuk saling bersinergi.

“Diadakannya seminar kewirausahaan karena MD tidak hanya bergelut di lingkup MD saja, seperti contohnya nanti kita mengelola haji, umroh dan ziarah. Dari situlah kita bisa membuka usaha tour travel,” ungkap Ali.

Sebagian besar mahasiswa MD turut berharap, di milad ke-23 ini MD semakin sukses, jaya dan menjadi jurusan nomor satu di UIN Bandung terutama di Fakultas Dakwah dan Komunikasi.

Bagikan :
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments