Sat, 13 July 2024

Sae Archery Perkenalkan Olahraga Memanah

Reporter: Desianti Yus Rusana | Redaktur: Zaira Farah Diba | Dibaca 270 kali

Tue, 14 June 2016
Salah satu jemaat PUSDAI mencoba memanah dengan dibimbing oleh anggota Sae Achery, Bandung, Selasa (14/06/2016). (Jurnalpos/Desianti Yus Rusana)
Salah satu jemaat PUSDAI mencoba memanah dengan dibimbing oleh anggota Sae Achery, Bandung, Selasa (14/06/2016). (Jurnalpos/Desianti Yus Rusana)

JURNALPOS- Sae Archery komunitas memanah di Bandung membuka stand dan pembelajaran memanah sederhana di kawasan Pusat Dakwah Islam (PUSDAI) Jalan Diponegoro 63 Bandung, Selasa (14/06/2016).

Adapun tujuan Sae Arcehery memperkenalkan olahraga memanah karena kegiatan ini sangat dianjurkan oleh Nabi untuk dilakukan umat muslim, bahkan memanah dapat menjadi  media dakwah untuk umat muslim.

“Saya menemukan sebuah media yang bisa menjadi alternative yang bisa bertahan dalam jangka panjang, dan olahraga memanah ini juga sangat dianjurkan oleh Nabi bagi umat muslim, memanah ini melatih fokus,  konsentrasi, kesabaran dan optimism,” ujar Agus Gunawan selaku Pemilik.

Dengan membayar atau mendonasikan uang 5000 rupiah pengunjung sudah bisa mendapatkan kesempatan enam kali memanah dengan di damping pelatih. 

Sementara uang yang di donasikan untuk mendukung program Gerakan Muslimat Indonesia dan Quran Development. 

Agus juga mengatakan stand yang sudah dibuka selama 1 pekan ini menarik banyak perhatian para jemaat di PUSDAI.

“Semoga Sae Archery menjadi salah satu media penguat dakwah untuk islam, dan media pembelajaran untuk umum” Harapnya.

Bagikan :
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments