Fri, 23 February 2024

Pesan Rektor Pada Hari Pertama PBAK

Reporter: Muhammad Noor Fuad | Redaktur: Rico Bagus | Dibaca 121 kali

Tue, 28 August 2018
PBAK UIN Bandung
Ilustrator: Dini Putriani Rahman

JURNALPOSMEDIA.COM – Rektor UIN Bandung Mahmud, menyampaikan pesan pada acara pembukaan Pengenalan Budaya dan Akademik (PBAK) tahun akademik 2018/ 2019 kepada mahasiswa baru di Aula Anwar Musaddad UIN Bandung, Senin (27/08/2018). Acara tersebut diikuti oleh seluruh mahasiswa dari tiga Fakultas, yaitu Tarbiyah dan Keguruan, Adab dan Humaniora serta Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Dalam pembukaannya Rektor menyampaikan ucapan selamat datang kepada mahasiswa baru untuk menimba ilmu di kampus UIN Bandung. Ia juga berpesan kepada mahasiswa baru dapat sukses dalam belajar serta meraih prestasi yang berkualitas dalam bingkai akhlakul karimah.

“Harapan dan doa saya, mudah-mudahan kehadiran saudara-saudara sebagai mahasiswa di kampus ini betul-betul dapat mengantarkan saudara-saudara sukses belajar sehingga mencapai prestasi tepat waktu, berkualitas dan juga dibingkai dengan akhlak yang mulia,” ujarnya.

Rektor juga menyampaikan kepada mahasiswa baru untuk senantiasa pandai bersyukur dapat berkuliah di UIN Bandung, selain itu dapat sukses dan meraih cita-cita dengan prestasi yang membanggakan.

“Pengamatan saya anak bangsa ini kurang bersyukur, sehingga negeri yang begitu kaya dengan berbagai macam adat faktanya tidak membuat kita sejahtera dan bahagia. Oleh karena itu diawal perkuliahan ini saya ingin mengajak adik-adik sekalian untuk pandai-pandai bersyukur,” katanya dihadapan peserta.

Bagikan :
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments