Sun, 21 July 2024

PMH Tampilkan Kreasi Seni di Milad ke 21

Reporter: Dini Fitrianti | Redaktur: Dian Aisyah | Dibaca 249 kali

Wed, 11 May 2016
Penampilan tari Mahasiswi PMH di acara puncak milad PMH yang ke 21, di Gedung Center, Rabu (11/05/2016).
Penampilan tari Mahasiswi PMH di acara puncak milad PMH yang ke 21, di Gedung Center, Rabu (11/05/2016).

JURNALPOS- Mahasiswa Jurusan Perbandingan Madhzab dan Hukum (PMH) UIN Bandung merayakan puncak acara miladnya yang ke 21 di halaman Gedung Student Center, Rabu (11/05/2016). Ketua Pelaksana Acara, Azmi Royal Aeni mengatakan acara tersebut menampilkan kreasi seni yang bekerja sama dengan ISBI.

“Puncak acara milad PMH ini lebih menonjolkan kreasi mahasiswa PMH di bidang seni, mereka kebanyakan menampilkan band dan juga tari. Untuk acara ini juga kita bekerjasama dengan ISBI sehingga kita bisa menampilkan band dari luar seperti Parahyena dan Kotak Mainan,” jelas Azmi

Azmi menambahkan susunan acara milad ini berlangsung selama satu minggu. Pada tanggal 09 Mei diadakan diskusi lintas madzhab yang berlangsung di aula Anwar Musadad UIN Bandung. Tidak hanya seminar, PMH juga mengadakan Bazar buku di Parkiran Aula Lama.

Azmi berharap acara puncak milad PMH ini dapat meningkatkan lagi solidaritas mahasiswa PMH, karena peran aktif dan dukungan dari mereka sangat dibutuhkan demi keberlangsungan acara ini.

Mahasiswa PMH semester empat, Ermi Nur Latifah mengungkapkan harapannya. “Semoga dengan adanya acara ini PMH bisa lebih dikenal lagi oleh jurusan-jurusan lain, mengingat banyak sebagian mahasiswa yang tidak mengetahui apa itu PMH,” ungkapnya

Bagikan :
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments