Mon, 4 December 2023

Persiapan Menjelang OPAK 2016

Reporter: Dini Fitrianti | Redaktur: Maulida Madini | Dibaca 139 kali

Sat, 27 August 2016
Ribuan Mahasiswa Baru mengikuti kegiatan Technical Meeting di Aula Anwar Musadad, UIN Bandung, Sabtu (27/08/16). (Jurnalpos/Desianti Yus R).
Ribuan Mahasiswa Baru mengikuti kegiatan Technical Meeting di Aula Anwar Musadad, UIN Bandung, Sabtu (27/08/16). (Jurnalpos/Desianti Yus R).

JURNALPOS – Kegiatan Orientasi Pengenalan Akademik (OPAK) 2016 akan dilaksanakan pada tanggal 29 sampai 31 Agustus 2016 di Aula Anwar Musadad (Aula Baru), UIN Bandung. Sebelum memasuki kegiatan OPAK mahasiswa diharuskan mengikuti Technical Meeting dan pembagian fasilitas di Aula Anwar Musadad, Sabtu (27/08/16).

Untuk memperlancar berlangsungnya kegiatan OPAK panitia mempublikasikan kegiatan OPAK ini dengan membuat akun official OPAK 2016. Di akun tersebut panitia memberikan info seputar kegiatan OPAK, “Kami membuat akun official OPAK untuk membantu para Mahasiswa Baru mendapatkan info-info kegiatan OPAK,” ujar Mochamad Fahmi Adi selaku Ketua Pelaksana.

Mochamad Fahmi Adi juga menambahkan sejauh ini persiapan menjelang OPAK sudah cukup matang, karena panitia sudah dibentuk dari jauh hari, “Persiapan OPAK sudah lumayan matang soalnya kita sudah menyusun kepanitiaan dari jauh-jauh hari,” pungkasnya.

Menurut salah satu Mahasiswa Baru Jurusan Administrasi Negara, Widia mengatakan bahwa untuk menghadapi OPAK nanti ia sudah mempersiapkan fisik dan mental, “Rasanya menjelangOPAK ada seneng ada degdegannya juga. Pokoknya saya sudah menjaga kondisi fisik saya agar sehat terus,” ujarnya saat ditemui oleh Jurnalpos, Sabtu (27/08/16).

Bagikan :
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments