Nikmatnya Ngopi di Lokava Coffe Kota Bogor

JURNALPOSMEDIA.COM – Ketertarikan milenial akan sajian di coffe shop semakin tinggi. Bagaimana tidak, di sana Anda dapat bersantai sembari menikmati hidangan dan tentunya mencium aroma kopi yang khas.

Tidak sulit menemukan coffe shop di kota-kota besar, salah satunya Lokava Coffe di Kota Bogor, Jawa Barat. Daya tariknya terletak pada gaya bangunan yang didesain minimalis dengan sentuhan tone warna putih dan jendela kayu yang authentic, super cozy!

Konsep tempat yang instagramable memang selalu jadi juara di hati para pengunjung. Pemilik coffe shop, Joshua tidak melupakan kesan aesthetic yang tren di kalangan muda-mudi sebagai tempat berswafoto.  Letaknya berada di Jalan Pangeran Sogori No. 34, Tanah Baru, Kota Bogor.

Suasana Kota Hujan yang menyejukkan ditambah aroma kopi semakin membuat suasana hati menjadi lebih tenteram, cocok untuk Anda yang ingin fokus namun tetap rileks saat mengerjakan pekerjaan kantor atau tugas kampus.

Selain indoor, Lokava Coffe juga menyediakan rooftop dengan view yang langsung menghadap Kota Bogor yang indah terutama saat malam hari. Oleh karenanya, tak jarang tempat ini digunakan untuk photoshoot. 

Lokava Coffe buka dari pukul 13.00 – 22.00 WIB untuk weekday dan pukul 12.00-23.00 WIB untuk weekend. 

Lokava Coffe
Rooftop Lokava Coffe (Instagram/Saepulhdyt)

Beranjak dari konsep yang ditawarkan, Joshua menyebut awalnya kopi dijual secara sederhana hanya dari rumah,”(Namun) karena peminat kopi yang lumayan banyak, akhirnya saya dan teman-teman memutuskan untuk membuka coffee shop ini bersama-sama dan ingin menyediakan rasa kopi yang enak namun murah,” katanya, Selasa (22/6/2021).

Menu yang ditawarkan dibanderol dari Rp4.000 hingga Rp35.000. Dengan harga yang terjangkau ini, Anda sudah dapat menikmati kopi ditemani matahari terbenam dari atas rooftop. Belum lagi ditambah donat bomboloni dan fudge brownies yang empuk sekaligus memanjakan lidah. Yummy!

Seorang pengunjung, Dina menyebut Lokava Coffe sebagai tempat yang tepat untuk bersantai.

“Tempatnya menarik dan nyaman buat dijadiin tempat nugas atau sekedar nongkrong sama temen- temen. Makanan dan minumannya juga murah, minuman yang enak di sini menurut aku itu Matcha Latte, karena rasanya seger, manisnya yang pas dan ada after taste mint dan surprisingly harganya cuma Rp18 ribu!” ungkapnya.

1 Comment

  1. Empi says

    Anjaii mabarr

Leave A Reply

Your email address will not be published.