Fri, 21 June 2024

Mobile Legends Pikat Penikmat Game

Reporter: Dini Fitrianti | Redaktur: Riska Yunisyah Imilda | Dibaca 327 kali

Mon, 20 February 2017

JURNALPOSMEDIA.COM – Mobile Legends merupakan salah satu game action Multiplayer Online Battle Arena (MOBA). Mobile Legends saat ini  mengalami perkembangan sangat pesat diantara permainan MOBA lainnya, ini dibuktikan dengan banyaknya pemain dari game tersebut. Kita bisa melihatnya ketika macth up atau pertandingan peringkat, setelah itu kita bisa mendapatkan kawan dan lawan dalam kurun waktu bersamaan.

Mobile Legends ini memiliki perbedaan game MOBA lainnya, permainan ini bisa kamu mainkan 10 orang sekaligus. Kamu bisa melalukan pertarungan 5 VS 5 dengan melawan manusia ataupun melawan komputer. Mobile Legends memiliki fitur yang sama dengan DOTA, namun yang perlu kamu ketahui untuk memperoleh kemenangan dari game Mobile Legends adalah dengan menghancurkan tower musuh yang sudah menjadi prioritas utama daripada dengan membunuh musuh.

Untuk memperoleh kemenangan dalam permainan ini kamu pasti membutuhkan tips and trik untuk memenangkannya. Saat kamu bermain sebaiknya gunakan hero pertahanan dan hero serangan yang terbaik, pada mulanya hero yang kamu ambil memiliki skill yang biasa saja, namun skill bisa bertambah menjadi luar biasa jika kamu meracik equipment atau peralatannya dengan sempurna. Trik yang selanjutnya adalah dengan selalu melihat peta, tentunya ini memiliki fungsi yang sangat membantu tim untuk meraih kemenangan.

Selain itu, kamu juga jangan sampai terpancing oleh musuh, hal ini bertujuan untuk menghindari kill lawan. Nah, yang terakhir dan yang paling penting adalah selalu kompak dalam bermain. Karena permainan tim 5 VS 5 membutuhkan  kekompakan dalam permainan ini  dan sangat dibutuhkan untuk meraih kemenangan. Sebaiknya kamu bangun tim sendiri dengan teman-teman yang  juga bermain game mobile legend ini, sebuah tim yang dibangun bersama akan lebih mudah menang dibandingkan dengan tim yang didapat dari pertandingan acak (random match).

Salah satu penikmat game Mobile Legends, Abdul Fakih mengatakan bahwa ia tertarik untuk bermain Mobile Legends ini karena ia bisa mengundang teman-temannya untuk ikut bermain. Selain itu, ia juga bisa menambahkan bahwa game ini memiliki banyak avatar yang bisa ia pilih.

“Keseruan dalam bermain game ini, kita bisa mengundang teman-teman untuk ikut bermain. Keseruan dalam bermain game ini juga karena banyak avatar yang  bisa kita pakai, pokoknya gak ngebosenin deh,” ujarnya.

 

Bagikan :
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments