Alpucok Si Tibo, Minuman Viral di Cianjur

JURNALPOSMEDIA.COM – Sepanjang tahun, kuliner unik datang silih berganti. Tak jarang banyak yang viral dan akhirnya menjamur menjadi tren makanan atau minuman kekinian. Seperti halnya Alpucok alias alpukat kocok, minuman berbahan dasar alpukat ini berhasil bersanding dengan jajaran minuman kekinian lainnya.

Mulai banyak stand kaki lima yang menjual minuman ini, salah satunya di Cipanas, Cianjur. Alpucok Si Tibo namanya.

Alpucok Si Tibo tak hanya berhasil memikat hati anak-anak saja, lho. Minuman segar yang kaya akan manfaat ini pun dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Pengelola Jajanan Si Tibo, Muhammad Teguh Ibrahim Aji, mengatakan Alpucok hadir lebih awal dibeberapa kota seperti Sukabumi dan Sumedang. Kemudian, dengan bekal inovasi rasa tambahan, ia mulai membuka usaha minuman ini di Cipanas.

“Sebenarnya, Si Tibo sendiri tidak hanya menjual Alpucok, ada beberapa minuman segar dan sehat lainnya yang tersedia. Namun, memang Alpucok ini menjadi favorit pembeli dan menu utama Jajanan Si Tibo,” ujar Teguh kepada Jurnalposmedia, Rabu (19/5/2021).

Dibanderol dengan harga terjangkau yakni Rp16.000 saja, Anda sudah bisa menikmati minuman viral ini dengan porsi besar. Selain itu, minuman ini sudah dilengkapi topping seperti taburan susu bubuk serta keju, lho.

Seorang pelanggan, Diah Rahmawati, mengaku Alpucok Si Tibo ini mampu mempertahankan eksistensinya walaupun sudah dua tahun berdiri di Cipanas.

“Rasa Alpucok Si Tibo ini berbeda dengan yang lainnya. Meskipun saya tidak suka alpukat, tapi saya suka Alpucok Si Tibo,” ungkap Diah di hari yang sama dengan Teguh.

Salah satu selebrgam Indonesia, Risa Saraswati juga sudah mencicipi nikmatnya Alpucok Si Tibo ketika berkunjung ke Cipanas, lho. Gimana? Jadi tertarik untuk mencoba minuman viral yang satu inikan?

Leave A Reply

Your email address will not be published.