Menu Hemat di Mie Ayam Raos Ujung Berung

JURNALPOSMEDIA.COM – Wisata kuliner dengan cita rasa yang lezat dan harga yang hemat pasti akan selalu diburu oleh masyarakat. Kedai Mie Ayam Raos yang berlokasi di Cijambe, Ujung Berung, Kota Bandung, menawarkan kuliner mie ayam dengan harga ramah di kantong dengan rasa yang nikmat.

Kedai Mie Ayam Raos yang berdiri sejak 2021 ini, sudah memiliki dua cabang utama. Kedai pertama, berlokasi di komplek Permata Biru, Jalan Permata, Nomor 106 dan di Cijambe, Ujung Berung, kota Bandung untuk kedai kedua.

Pemilik Kedai Mie Ayam Raos, Mohammad Abdul Malik menjelaskan, beberapa menu yang menjadi penjualan terbaik di Kedai Mie Ayam Raos dilengkapi dengan berbagai varian topping.

“Kalau menu favorit mie ayam raos itu ada mie ayam raos bakso kecil, mie ayam raos bakso cincang yang besar, ada juga yang limited stock (stok terbatas),” jelasnya kepada Jurnalposmedia, Senin (25/3/2022).

Malik yang juga merupakan alumni jurnalistik UIN Bandung angkatan 2016 menambahkan, kamu cukup mengeluarkan kocek mulai dari Rp11.000 saja untuk menikmati menu tersebut. Harga toppingnya sendiri berkisar Rp2.000 – Rp6.000 tergantung topping yang ingin kamu tambahkan.

Malik juga menjelaskan, dalam sehari Kedai Mie Ayam Raos ini bisa memproduksi 100 porsi untuk hari ramai, dan 50 porsi untuk hari-hari biasa.

“Alhamdulillah mengalami peningkatan mulai dari 10, 30, kemudian naik ke 60, dan alhamdulillah sampai mencapai 100 porsi per hari,” tuturnya.

Kedai ini buka pada pukul 08.00 WIB – 22.00 WIB. Buat kamu yang malas pergi ke Kedai Mie Ayam Raos, bisa memesannya melalui beberapa aplikasi penyedia jasa antar makanan seperti Shopee Food, Grab Food, dan Go Food.

Kata Malik, dengan memesan melalui platform-platform tersebut, kamu berkesempatan mendapatkan diskon sebesar 60% dan voucher gratis ongkir.

“Untuk Shopee Food ada disckon 60% kemudian di Grab Food ada diskon ongkir. Diskon total order juga ada. Untuk detailnya bisa cek di platform nya masing-masing,” pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.