Fri, 23 February 2024

Dua Terduga Pelaku Curanmor di UIN Bandung Ditangkap

Reporter: Muhammad Fauzan Prikatama | Redaktur: Putri Restia Ariani | Dibaca 196 kali

Mon, 10 February 2020
Massa berkumpul di depan Gedung Al-Jami'ah UIN Bandung setelah tertangkapnya dua orang terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di lingkungan kampus UIN Bandung, Senin (10/2/2020) (Muhammad Fauzan Prikatama/ Jurnalposmedia)

JURNALPOSMEDIA.COM-Dua pelaku terduga pencurian kendaraan motor (curanmor) di lingkungan Kampus UIN Bandung dibekuk petugas keamanan di sekitar parkiran DPR, Senin (10/2/2020) sore. Mereka diamankan ke Gedung Al-Jami’ ah untuk dibawa oleh pihak Kepolisian Sektor Panyileukan, Kota Bandung. Pihak kepolisian dan keamanan pun melakukan tindakan represif karena kedua pelaku sempat melawan.

Kedua pelaku tersebut diduga kuat spesialis pelaku curanmor di Kampus UIN Bandung. Mahasiswa yang telah berjajar di depan pintu masuk Al-Jami’ ah pun spontan menghajar kedua pelaku tersebut dengan pukulan dan tendangan karena kesal. Meskipun, kedua pelaku sudah dilindungi pihak kepolisian.

“(Sepertinya) memang spesialis di sini. Bukan mahasiswa juga sepertinya. Memang sudah ditandai. Jadi waktu tadi (ditangkap) langsung dikenali,” ujar salah satu petugas keamanan UIN Bandung yang tidak ingin disebutkan namanya.

Salah satu mahasiswa yang tidak ingin disebutkan namanya turut melihat barang bukti yang didapatkan dari terduga curanmor untuk melancarkan aksinya. “Ada kunci T juga tadi soalnya, otomatis memang mereka pelakunya. Tadi juga sempat mendengar mereka sudah mencuri delapan motor di sini,” tutupnya

Bagikan :
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments