Tue, 16 April 2024

Donor Darah Bersama Dema Fisip

Reporter: Agnes Agatha | Redaktur: Reta Amaliyah Shafitri | Dibaca 131 kali

Thu, 5 April 2018
Sejumlah mahasiswa turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah yang diadakan oleh Dewan Mahasiswa (Dema) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) di Aula Abdjan Solaeman, UIN Bandung, Kamis (05/04/2018). Donor darah ini mendapat respon cukup baik. Hal tersebut dilihat dari banyaknya mahasiswa yang mendonorkan darahnya. (Agnes Agatha/Jurnalposmedia)

JURNALPOSMEDIA.COM–Dewan Mahasiswa (Dema) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Periode 2017 – 2018 mengadakan acara bakti sosial donor darah di Aula Abdjan Soelaeman, Kamis (05/04/2018). Donor darah ini merupakan rangkaian acara Fisip in Action yang puncaknya digelar 26 April mendatang.

Ketua Umum Dema FISIP Anazar Nurul Aripin mengatakan, diadakannya Fisip in Action bukan dalam rangka hari ulang tahun FISIP, tetapi merupakan closing ceremony kepengurusan Dema FISIP Periode 2017-2018. “Ini bukan termasuk acara tahunan, namun merupakan inisiasi dari kepengurusan kita agar di akhir kepengurusan ada yang membekas,” katanya.

Selain donor darah, minggu depan akan diadakan Lomba Futsal dan Bola Voli antar SMA. Di puncak acara, akan dilangsungkan acara musik dan menampilkan guest star yang sampai saat ini masih dirahasiakan.

Donor darah siang tadi banyak diapresiasi oleh mahasiswa UIN Bandung, dilihat dari antusias mahasiswa yang melakukan donor darah. Salah satunya yakni Annisa Putri. Ia mengungkapkan rasa bangganya karena bisa turut menyumbangkan darahnya. “Dengan mendonorkan darah, saya merasa bangga dan pastinya akan berguna bagi banyak orang.” pungkasnya.

Bagikan :
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments