Fri, 23 February 2024

Wisuda Ke-66 UIN Bandung, Mahmud : Tingkatkan Kualitas Ketakwaan!

Reporter: Desianti Yus R | Redaktur: Monica Deasy Deria | Dibaca 113 kali

Sun, 22 January 2017
Caption foto : Rektor UIN Bandung Mahmud menyampaikan pidato pada Pembukaan Wisuda ke-66, Minggu (22/01/17). (Jurnalpos/ Desianti Yus R)
Rektor UIN Bandung Mahmud menyampaikan pidato pada Pembukaan Wisuda ke-66, Minggu (22/01/2017). (Jurnalpos/ Desianti Yus R)

JURNALPOSMEDIA.COM— UIN Bandung gelar Wisuda Ke-66 di Gedung Anwar Musaddad, Minggu (22/01/2017). Rektor UIN Bandung, Mahmud memberikan sambutan kepada para wisudawan.

Dalam wisuda ke-66 ini Mahmud berpesan kepada para wisudawan UIN Bandung untuk selalu menciptakan serta menjaga kualitas ketakwaannya. “Setinggi apapun gelar yang anda miliki jangan sampai hilang, dan tingkatkan kualitas ketakwaan yang anda miliki,” Ujar Mahmud.

Dalam pidatonya tersebut, Mahmud memaparkan UIN Bandung saat ini tengah merancang program Sarjana Ulama yang akan ditempatkan di kampus tiga yang berlokasi di Cileunyi, Bandung. Hingga saat ini, program tersebut telah mendapat dukungan dari Persatuan Kepala Daerah di Jawa Barat. “UIN Bandung telah melahirkan 30 guru besar sampai tahun 2017, dengan tambahan 2 orang doktor baru di tahun ini,” terang Mahmud.

Mahmud berharap agar seluruh kerja keras dari para orang tua dapat menjadi amal ibadah dan bekal untuk mengantarkan kepada kesuksesan baik dunia maupun akhirat.

Bagikan :
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments