Urbrand Project 2017 Kota Bandung

JURNALPOSMEDIA.COM – Selain terkenal sebagai kota kembang, Bandung juga dikenal sebagai kota fashion dan kuliner terbesar di Indonesia.  Tidak hanya warga lokal yang selalu berbelanja di Bandung bahkan, negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura turut memilih Bandung sebagai pemasok fashion  di negaranya. Hal itulah yang melatarbelakangi diselenggarakannya acara Urbrand Project 2017 pada 29 November – 3 Desember, di Trans Studio Mall, Jalan Jendral Gatot Subroto, Kota Bandung.

Ketua Pelaksana  Urbrand Project 2017 Irfan, memaparkan tujuan diadakannya acara ini ialah  menjadikan Bandung sebagai kota inovasi industri kreatif khususnya untuk fashion dan kuliner. Kegiatan tersebut juga mengusung tema Social Mission, dengan melibatkan anak-anak disabilitas dalam talkshow. “Teman-teman dari disabilitas (Autis-red) di acara talkshow juga menyampaikan bagaimana cara menangani anak autis,” ujarnya saat ditemui Jurnalposmedia, Minggu (03/12/2017).

Lebih lanjut, Irfan menjelaskan bahwa event ini digelar setiap akhir tahun sedangkan untuk  perbedaannya terlihat dari tenant dan konsep. Sementara untuk peserta, tahun ini diikuti kuliner 30 tenant dan fashion 20 tenant. Selain pameran, acara tersebut juga dimeriahkan oleh dance competition, penampilan dari band-band Indie, photo instagram competition yang berhadiah telepon genggam dan lain-lain.

Seorang pengunjung Eni, yang merupakan warga luar Kota Bandung mengungkapkan keantusiasannya menghadiri kegiatan ini. “Awalnya saya ke Bandung hanya mau main saja, tapi kebetulan ada acara seperti ini, jadi sekalian deh belanja. Kapan lagi bisa belanja di Bandung yang merupakan kota fashion.” tutupnya.

Rekomendasi
Leave A Reply

Your email address will not be published.