Fri, 23 February 2024

Unjuk Kreativitas Lewat Fidkom Got Talent dan Dakwah

Reporter: Tanti Sugiharti | Redaktur: Reta Amaliyah Shafitri | Dibaca 202 kali

Fri, 9 March 2018
Mahasiswi jurusan Hubungan Masyarakat (Humas) menampilkan tari topeng pada acara Fidkom Got Talent dan Dakwah di Aula Fakultas Dakwah Ilmu Komunikasi UIN Bandung, Kamis (08/03/2018). Acara yang diadakan oleh Dema Fakultas Dakwah dan Komunikasi ini berupaya mengembangkan minat bakat masyarakat fakultas dakwah ilmu komunikasi lebih kreatif dan inovatif. (Teten Handani/Jurnalposmedia)

JURNALPOSMEDIA.COM–Dema Fakultas Dakwah dan Komunikasi (Dema-FDK) mengadakan acara Fidkom Got Talent dan Dakwah di Aula Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Bandung, Kamis (08/03/2018). Acara tersebut merupakan salah satu rangkaian acara Fidkomfest yang berlangsung sejak 26 Februari lalu. Fidkom Got Talent dan Dakwah menjadi ajang mahasiswa FDK untuk lebih produktif, kreatif dan inovatif.

Ketua pelaksana Robi Piana, mengatakan acara tersebut bertujuan menampung serta menemukan bakat-bakat yang dimiliki oleh masyarakat Fakultas Dakwah dan Komunikasi. Peserta Got Talent dan Dakwah sendiri yaitu mahasiswa tiap jurusan di Fakultas Dakwah dan Komunikasi. Ia berharap acara tersebut dapat berlanjut hingga tahun berikutnya dengan konsep lebih baik lagi.

“Ternyata antusiasme masyarakat fakultas cukup banyak, terlihat dari jumlah peserta yang membludak yaitu 40 peserta yang terbagi menjadi dua kategori yakni 20 peserta got talent dan 20 peserta dakwah,” kata Robi.

Salah seorang peserta Teater Motekar Humas Yusuf, merasa senang dengan diadakannya acara tersebut. Menurutnya Fidkom Got Talent dan Dakwah menjadi ajang untuk mengekspresikan diri sekaligus promosi. “Saya berharap kedepannya acara ini terus diadakan, kemudian pemenang acara ini bisa diwadahi oleh Dema Fakultas untuk diakomodir dan bisa disalurkan ke perlombaan-perlombaan serupa diluar, baik itu antar universitas, nasional maupun internasional.” tutupnya.

Bagikan :
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments