Sat, 13 July 2024

Nongkrong Santai di Kedai Kopi Borneo Corner

Reporter: Nining Surya Ningsih/Magang | Redaktur: Nazmi Syahida | Dibaca 283 kali

Tue, 25 August 2020
Terlihat dari depan kedai kopi Borneo Corner, Jalan Pulau Kalimantan Nomor 27 Pasirkareumbi,

JURNALPOSMEDIA.COM – Pandemi Covid-19 yang telah menyebar di beberapa negara membuat perubahan yang cukup dirasakan dan mempengaruhi aktivitas sehari-hari. Salah satunya kegiatan yang terkadang dilakukan sebagian orang, yakni berkumpul atau nongkrong bersama teman dan keluarga.

Kini, masyarakat telah memasuki fase new normal, sehingga bisa melakukan aktivitas seperti biasa. Maka dengan begitu sejumlah tempat makan atau cafe pun dapat dikunjungi. Tentu saja, dengan protokol kesehatan yang diterapkan. Seperti halnya tempat nongkrong bernama Borneo Corner. Yakni, sebuah kedai kopi yang berada di Subang.

Lokasi tepatnya, Borneo Corner berada di jalan Pulau Kalimantan Nomor 27 Pasirkareumbi, Subang. Kedai tersebut dibuka dari pukul 11 siang hingga pukul 2 malam. Pun, kedai ini banyak diminati oleh para remaja untuk menghabiskan waktu bersama teman, kekasih, rekan kerja ataupun keluarga.

Kedai kopi ini menyuguhkan konsep outdoor, dengan kesan supaya dapat bersatu dengan alam. Ditambah lagi, suasana sejuk dan nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong sampai malam hari. Khususnya bagi kaum milenial, dapat dipastikan akan betah berlama-lama di kedai ini. Hadirnya konsep outdoor ini pun menjadikan kedai Borneo Corner tidak melarang siapapun untuk merokok di area.

Selain nyaman untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong, kedai ini juga bisa dijadikan sebagai tempat photoshoot. Lokasi yang berada di tengah kebun rambutan ini, ditemani desain tempat bervariasi dengan berbahan kayu dan bambu. Hal ini menjadikan tempatnya cocok untuk dipakai berswafoto.

Sedangkan bila malam hari, kedai ini akan diterangi banyak perpaduan lampu-lampu yang melingkari pepohonan. Suasana tersebut membuat kedai ini menjadi terasa elegan dan romantis. Khusus malam minggu, pengunjung akan dimanjakan dengan alunan musik akustik. Tidak hanya itu, dari para pelanggan juga bisa menyumbangkan sebuah lagu untuk ditampilkan.

Adapun, menu makanan dan minuman yang beragam di Borneo Corner. Pun, harga yang cukup terjangkau dengan sistem pembayaran secara tunai membuat pelanggan tidak harus terburu-buru untuk mengosongkan tempatnya. Maka dengan demikian, kunjungi tempat ini secepatnya!

Bagikan :
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments