Sun, 21 July 2024

Gramedia Big Sale Laku Keras!

Reporter: Monica Deasy Deria | Redaktur: Maulida Madini | Dibaca 376 kali

Thu, 27 October 2016
Ratusan pengunjung berburu buku di Gudang Buku Gramedia, Jalan Caringin No 74 Bandung, Rabu (26/10/2016). Pengunjung yang datang berasal dari berbagai kalangan, dari mulai pelajar hingga pegawai negeri. (Jurnalpos/Pandu Muslim).
Ratusan pengunjung berburu buku di Gudang Buku Gramedia, Jalan Caringin No 74 Bandung, Rabu (26/10/2016). Pengunjung yang datang berasal dari berbagai kalangan, dari mulai pelajar hingga pegawai negeri. (Jurnalpos/Pandu Muslim).

Jurnalposmedia.com — Penerbit Buku Gramedia gelar Big Sale yang berlangsung selama 17 hari di Kota Bandung. Menurut PIC Gramedia Big Sale, Kang Hilman menyebutkan Gramedia big sale ini dilaksanakan di lima kota besar. Tiga diantaranya Yogyakarta, Surabaya, Bandung, dan dua kota lainnya yang masih di rahasiakan.

Di Bandung sendiri big sale ini berlokasi di Gudang Penerbit Gramedia, Jalan Caringin No. 74 Kota Bandung. Gramedia big sale yang berlangsung sejak Sabtu (15/10/2016) hingga Senin (31/10/2016) mendatang, buka dari mulai pukul 09.00 hingga 16.00 WIB.

Buku-buku yang berlabel sale ini seluruhnya adalah buku-buku terbitan Grup Gramedia, diantaranya seperti Gramedia Pustaka Utama, Elex Media Komputindo, Grasindo, KPG, M&C, Bhuana Ilmu Populer (BIP), Penerbit Buku Kompas, Quanta, Qibla, Kalil, Glitzy, Ice Cube, Kiddo, dan Muara. Harga yang dibandrol ada tiga macam, yakni Rp. 5.000 untuk buku ukuran tipis, Rp. 10.000 untuk buku tebal, dan Rp. 10.000/3 buku untuk komik.

Dengan banyaknya pengunjung yang berdatangan dari hari pertama hingga saat ini, pihak Gramedia membuka sistem antrian dengan menggunakan tiket serta name tag bagi para pengunjung. Dalam sehari, Gramedia hanya menerima tujuh kloter dengan 700 orang pengunjung atau 100 orang per kloter. Setiap kloternya hanya diberi waktu 60 menit. Jika waktu yang disediakan dirasa kurang, pengunjung bisa masuk kembali dengan mengambil tiket antrian selanjutnya.

Hingga hari ini, Kamis (27/10/2016) para pengunjung masih beramai-ramai memadati Gudang Gramedia untuk mendapatkan buku-buku pilihan dengan harga murah. Salah satu pengunjung, Istiqomatussadiyah mengatakan bahwa ini merupakan kesempatan besar baginya dan dia tidak ingin melewatkan kesempatan ini. Bagus. Khususnya buat mahasiswa seperti saya kan butuh banyak referensi. Adanya event ini jadi terbantu,tegas Isti.

Bagikan :
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments