Sun, 19 May 2024

Buletin Dema-FDK Edisi Perdana Bahas Keorganisasian

Reporter: Nur Setyo Cahyani | Redaktur: Suryadi | Dibaca 384 kali

Wed, 21 July 2021
Buletin Dema-FDK
Buletin Dema-FDK UIN Bandung. (Sumber: Instagram @dema_fidkom)

JURNALPOSMEDIA.COM – Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi (Dema-FDK) UIN Bandung untuk pertama kalinya menerbitkan buletin pada tanggal 5 Juli 2021 lalu.

Ketua Dema-FDK, Muhammad Ahyani mengatakan, Buletin Dema-FDK merupakan terobosan baru Kabinet Inovatif untuk menyampaikan informasi secara online.

“Buletin Dema Fidkom merupakan sebagai rangkuman informasi dari Dema (FDK), (untuk) menginformasikan kepada mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi,” ujarnya saat diwawancarai Jurnalposmedia, Senin (19/7/2021).

Buletin itu memuat tiga eleman penting, yakni organisasi, akademis, dan orientasi. Di dalamnya membahas tentang organisasi intra kampus yang levelnya tingkat fakultas.

Selain itu, ada juga bahasan mengenai semangat organisasi, informasi edukasi, dan advokasi untuk mahasiswa FDK.

Buletin itu dibuat oleh Departemen Komunikasi dan Informasi (Kominfo) yang bertujuan untuk mengenalkan program kerja dan tupoksi setiap departemen yang ada di Dema-FDK.

Menurutnya, awalnya buletin akan memuat informasi dari Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), bukan hanya dari Dema-FDK. Namun, terkendala oleh peralihan kepengurusan HMJ yang baru.

Ia menambahkan, rencananya Dema-FDK akan menerbitkan buletin edisi selanjutnya. Mahasiswa FDK dapat mengakses buletin melalui: .

“Semoga buletin ini menjadi motivasi dan semangat untuk mahasiswa FDK dan Dema Fidkom. Karena kami memiliki slogan, yaitu bersama kita kuat, bersama kita hebat, untuk Fidkom yang lebih maslahat,” pungkasnya.

Bagikan :
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments