Sat, 24 February 2024

Open House UNIKOM: “Budayakan Teknologi dan Kreativitas”

Reporter: Lisda Wati | Redaktur: Zaira Farah Diba | Dibaca 120 kali

Tue, 17 May 2016
Suasana Open House UNIKOM 2016,dengan tema BATIK “Budayakan Teknologi dan Kreativitas” yang di selenggarakan di Palataran Kampus Hukum UNIKOM, Selasa (17/05/2016). (Jurnalpos/Lisda Wati)
Suasana Open House UNIKOM 2016,dengan tema BATIK “Budayakan Teknologi dan Kreativitas” yang di selenggarakan di Palataran Kampus Hukum UNIKOM, Selasa (17/05/2016). (Jurnalpos/Lisda Wati)

JURNALPOS – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Komputer Indonesia(UNIKOM), kembali mempersembahkan agenda tahunan Open House UNIKOM 2016 yang digelar di Palataran Kampus Hukum UNIKOM, Selasa (17/05/2016).

Open House yang dilaksanakan pada 16-17 Mei 2016 ini bertemaka “Budayakan Teknologi dan Kreatifitas atau “BATIK”, seperti yang dijelaskan oleh Ketua Pelaksana, Rein Yeditya Albert Siregar. “Tema yang kami ambil, berkaitan dengan nama universitas kami, dimana mahasiswanya banyak yang berkreativitas baru dan juga kualitas kampus kami ini memang mendukung dari teknologinya,” jelasnya.

Rein menambahkan, tidak hanya mahasiswa UNIKOM saja yang ikut memeriahkan acara tersebut, para pelajar dan masyarakat terdekatpun dapat ikut serta dalam memeriahkan acara tersebut. “Dari kalangan manapun dipersilahkan untuk mengikuti acara yang kami selenggarakan, baik dari pelajar maupun masyarakat sekitar UNIKOM,” kata Rein.

Salah satu mahasiswa UNIKOM jurusan Akutansi, Feni Wahyuni juga mengungkapkan antusiasnya dalam menanggapi acara tesebut “Untuk saya sendiri, acara ini cukup membuat saya, terutama semua mahasiswa yang ada di UNIKOM kegirangan, karena jarang-jarang juga acara seperti ini di adakan, melainkan hanya dalam satu tahun sekali,”tuturnya.

Rein berharap dengan adanya Open House kali ini, bisa mendapatkan target para pelajar SMA untuk memperkenal kan Universitas Kompeter Indonesia

Bagikan :
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments