Sun, 21 July 2024

Menilik Persiapan Musti Musma Fakultas Dakwah dan Komunikasi

Reporter: Santi Agustini/Sopiyani Sholihah | Redaktur: Siti Barkah | Dibaca 486 kali

Fri, 18 February 2022
Musti dan Musama Fakultas Dakwah dan Komunikasi (Sumber : @kpumfdk20/instagram)

JURNALPOSMEDIA.COM – Musyawarah Tingkat Tinggi (Musti) dan Musyawarah Mahasiswa (Musma) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Bandung akan dilaksanakan pada Sabtu (19/02/2022).

Pelaksanaan acara ini dalam rangka pergantian kepengurusan Sema dan Dema FDK kepada pengurus baru, serta Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ).

Setelah Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPU-M) FDK menggelar kegiatan uji publik calon ketua umum Dema-FDK, Kamis (17/02/2022), ketua Dema-FDK, Muhammad Ahyani menilai kegiatan tersebut menjadi salah satu tanda bahwa persiapan Musti-Musma sudah maksimal.

“Berbicara persentase kesiapan, kalau saya lihat sudah sampai 95%,” ungkap Ahyani kepada Jurnalposmedia, Kamis (17/02/2022).

Ahyani kembali menjelaskan, mekanisme pelaksanaan Musti-Musma sepenuhnya online melalui Zoom Meeting.

Pengurus Dema dan Sema FDK, serta delegasi dari HMJ sebanyak tiga orang akan menghadiri acara tersebut.

” Mekanismenya nanti akan dipimpin oleh Sema untuk sidang Musti-Musma nya. Ada sidang pleno satu, dua, tiga, dan seterusnya, sampai pada pemilihan ketua umum Dema yang baru,” jelasnya.

Kesiapan Kandidat Calon Ketua Umum Dema- FDK

KPU-M dan para kandidat Ketua Umum Dema-FDK tengah bersiap menjelang pelaksanaan Musti dan Musma.

Kandidat calon no 1, Riko Saputra, unjuk diri dengan visi misinya yang ingin memberikan pemanfaatan merata kepada seluruh mahasiswa FDK.

Selanjutnya, calon no 2, Muhammad Ilham Alhusairy menjelaskan, ia bersama  timnya semaksimal mungkin menyiapkan visi misi terbaik hingga menjalin komunikasi dengan pihak-pihak di lingkup FDK.

“Komunikasi itu perlu ruang, baik dalam bidang komunikasinya maupun bidang kedakwahannya,” pungkasnya.

Bagikan :
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments