Mon, 17 June 2024

Libur Lebaran, Taman Lalu Lintas Jadi Primadona Wisatawan

Reporter: Agung Trilaksono | Redaktur: Rico Bagus Djatnika | Dibaca 201 kali

Fri, 22 June 2018
Sejumlah pengunjung mengabadikan foto di salah satu spot Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani, Kota

JURNALPOSMEDIA.COM- Sejumlah pengunjung yang didominasi warga Kota Bandung, memadati objek wisata Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani, yang berlokasi di Jalan Belitung, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Selasa (19/6/2018).

Tak hanya dipadati oleh warga Bandung, pengunjung juga merupakan wisatawan dari Bekasi, Bogor dan Jakarta. Pejabat Sementara (PJS) Taman Lalu Lintas, Hadi Purwanto mengatakan jumlah pengunjung di masa libur Lebaran bertambah dibandingkan hari biasanya, tercatat lebih dari 6 ribu wisatawan berkunjung setiap harinya.

“Di hari kedua libur Lebaran ada 6 ribu orang datang, puncaknya di hari ketiga, Senin (18/6/2018) kemarin, ada sekitar 8 ribu orang yang berkunjung,” kata Hadi.

Salah seorang pengunjung asal Jakarta, Ari menuturkan dirinya dan keluarga sengaja datang untuk berwisata sekaligus memanfaatkan momen libur lebaran. Saya datang sekeluarga, karena sekalian silaturahim juga sama keluarga di Bandung,” tutur Ari.

Pada masa libur Lebaran saat ini, pihak pengelola tidak menaikan harga tiket masuk yang baru saja diremajakan akhir September lalu. Pengunjung dikenakan biaya Rp 7000 untuk tiket masuk dan biaya tambahan Rp 5000 untuk menaiki wahana tambahan lainnya seperti kereta api, dan sepeda mini.

Bagikan :
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments