Tue, 21 May 2024

Lewat Adu Penalti, Jurnalistik Melaju Ke Babak Selanjutnya

Reporter: Muhammad Faiz Sultan | Redaktur: Nazmi Syahida | Dibaca 157 kali

Sat, 21 September 2019
Momen adu pinalti antara tim futsal Jurusan Ilmu Komunikasi Jurnalistik melawan Jurusan Hukum Tata Negara, setelah sebelumnya permainan berimbang 3-3. Laga dilaksanakan di Mayasari Sport Hall, Cibiru, Kota Bandung, Sabtu sore (21/9/2019). (Rais Maulana Ihsan/Jurnalposmedia)

JURNALPOSMEDIA.COM-Pada laga awal Soccer Battle Tournament, dilaksanakannya futsal antar jurusan se-UIN Bandung. Antara tim futsal Jurusan Hukum Tata Negara (HTN) dengan tim futsal Jurusan Ilmu Komunikasi Jurnalistik. Laga tersebut bertempat di Mayasari Sport Hall, Cibiru, Kota Bandung, Sabtu sore (21/9/2019).

Setelah sebelumnya permainan berimbang 3-3. Pada babak pertama Jurnalistik sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu lewat sepakan pemain nomor punggung 16 dan 9 dari tim HTN. Namun, tim futsal Jurnalistik berhasil membalas di babak ke duan dengan dua gol yang dilesatkan sang kapten bernomor punggung 27, Raja Yusuf Maulana.

Tim futsal Jurnalistik kembali tertinggal lewat gol yang dicetak oleh pemain HTN, nomor punggung 86. Sampai akhirnya bisa menyamakan kedudukan 3-3 diakhir pertandingan melalui gol yang dicetak pemain bernomor 11, Yoldy.

Selaku pelatih tim futsal Jurnalistik, Aditya memberikan tanggapan atas hasil yang diraih oleh timnya. Pun, atas dukungan suporter dia juga mengapresiasi semangat yang ditunjukkan oleh hooligan Jurnalistik.

“Alhamdulillah kita bisa menang, tapi tadi tim kita agak nerveous di babak pertama, ketinggalan terlebih dahulu. Namun, kita berhasil bangkit dan akhirnya bisa memenangkan pertandingan tadi,”

Pertandingan akhirnya dilanjutkan melalui adu penalti. Tiga penendang dari tim jurnalistik berhasil memasukan bola, sementara hanya satu pemain dari tim HTN yang berhasil.

Akhirnya dengan hasil ini, tim futsal Jurnalistik menang dengan adu pinalti, sehingga dipastikan bisa melaju ke babak selanjutnya melawan tim dari Fakultas yang sama.

Bagikan :
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments