Sat, 24 February 2024

Ilkom Sediakan Website Untuk Berkarya

Reporter: Ratna Murni | Redaktur: Lisna | Dibaca 118 kali

Tue, 13 March 2018
Tampilan portal Jurusan Ilmu Komunikasi UIN Bandung, Selasa (13/03/2018). (Jurnalposmedia/Ratna Murni)

JURNALPOSMEDIA.COM– Bertujuan sebagai wadah yang menampung hasil karya tulisan bagi para mahasiswanya, Jurusan Ilmu Komunikasi menyediakan website jurusan yang dapat memfasilitasi mahasiswa untuk berbagi sejumlah informasi maupun karyanya. Ketersediaan website tersebut, mahasiswa dapat mengaksesnya di komunikasi.uinsgd.ac.id.

Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi Darajat Wibawa mengatakan, website ini kedepannya akan menjadi wadah mahasiswa untuk berkarya. “Tujuan kedepannya kami akan menyejajarkan web kita secara profesional, dan tulisannya akan diisi oleh para mahasiswa,” ujar Darajat Wibawa saat ditemui Jurnalposmedia di Fakultas Dakwah Dan Komunikasi, Selasa (13/03/2018).

Adanya website tersebut sebenarnya telah disosialisasikan secara tidak langsung oleh pihak Jurusan Ilmu Komunikasi, sosialisasi tersebut dengan cara menghimbau seluruh mahasiswa untuk mengisi angket yang telah dibagikan sebelumnya beberapa waktu lalu.

Angket tersebut nantinya akan dilihat pihak fakultas seberapa banyak mahasiswa yang merespon, untuk sementara dari hasilnya terdapat 400 mahasiswa yang berpartisipasi namun angka tersebut belum memenuhi target yang harus dicapai. Pasalnya, dinilai masih kurang dari total jumlah mahasiswa Ilkom, hal ini disebabkan karena masih banyak mahasiswa yang tidak mengetahui adanya portal web jurusan tersebut.

 

Bagikan :
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments