Mon, 17 June 2024

Film ‘Jakarta vs Everybody’ Siap Tayang di Bioskop Juni 2021 Mendatang

Reporter: Irma Purnama Putri/Magang | Redaktur: Suryadi | Dibaca 179 kali

Sat, 5 June 2021
Jakarta vs Everybody
(Sumber: Instagram @jakartavseverybody.film)

JURNALPOSMEDIA.COM – Jakarta vs Everybody merupakan film drama terbaru yang disutradarai oleh Ertanto Robby Soediskam. Film terbaru yang mengangkat kehidupan di ibukota ini akan segera rilis. 

Dilansir dari akun Instagram @jakartavseverybody.film, film ini bisa disaksikan di bioskop mulai tanggal 24 Juni 2021 mendatang. 

Ertanto mengatakan, ide film ini berawal dari kesadaran bahwa setiap manusia tidak ada yang sempurna. Proses kehidupan baik atau buruk adalah perjalanan yang harus dilalui, karena perjalanan pasti memiliki makna yang tersirat.

“Film ini juga minim dialog, saya membayangkan dan juga memprediksi seandainya tanpa suara pun penonton akan tetap memahami apa yang sedang terjadi,” kata Ertanto dalam keterangan tertulisnya, Kamis (21/5/2020) lalu.

Ia menambahkan, ide cerita film ditulisnya bersama Jefri Nichol di awal tahun 2018. Serta telah melakukan riset untuk mengetahui permasalahan anak muda di Jakarta.

Film Jakarta vs Everybody dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Indonesia, seperti Jefri Nichol, Wulan Guritno, dan Ganindra Bimo. Serta, Jajang C Noer, dan Dea Panendra. 

Film tersebut mengisahkan tentang Dom yang diperankan Jefri Nichol, seorang remaja yang sedang mencari jati diri. Dom mencoba segala cara untuk mencapai mimpinya sebagai seorang aktor di Jakarta. 

Sepasang kekasih Pinkan (Wulan Guritno) dan Radit (Ganindra Bimo), menawarkan petualangan baru kepada Dom.

Proses hidup yang harus dijalankan Dom mempertemukan dia dengan Ratih (Jajang C Noer), seorang pemilik rumah susun. Ratih berusaha untuk menarik Dom kembali kepada mimpi-mimpinya.

Perkenalan Dom dengan Khansa (Dea Panendra) seorang gadis perias mayat membuka mata Dom untuk meninggalkan Pinkan dan Radit. Namun, Radit tidak tinggal diam.

Bagikan :
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments