Cita Rasa Unik dari Warunk Twogether

JURNALPOSMEDIA.COM– Bingung  makan dan nongkrong saat weekend? Kali ini, Jurnalposmedia rekomendasikan salah satu tempat kuliner yang bisa menjadi pilihan buat mengisi weekend anda bersama keluarga dan sahabat. Tempat tersebut ialah Warunk Twogether, kafe yang terletak di Jalan Lodaya Nomor 63 Bandung ini menyajikan makanan nusantara hingga mancanegara.

Tidak perlu khawatir, kafe ini menyugguhkan menu yang tidak menguras dompet khususnya bagi kalangan mahasiswa. Salah satu menu pilihan adalah carbonara, makanan asal Italia ini dihidangkan dengan apik dan menarik. Saus yang creamy dengan rasa yang gurih ditambah potongan smoked beef akan membuat lidah anda tak berhenti mengunyah.

Lebih nikmat lagi dipadupadankan dengan kimchi, sayur yang difermentasi dan diberi bumbu pedas serta dikolaborasikan dengan spageti. Selain itu, rasa asam dan pedas yang berasal dari kimchi akan  mengimbangi rasa carbonara yang cenderung sangat gurih.

Saat dimakan, carbonara yang lumer dimulut bercampur dengan kesegaran kimchi   menambah cita rasa yang unik. Harga carbonara di Warunk Twogether ini dibandrol 26 ribu rupiah saja, sedangkan kimchi hanya lima ribu satu porsinya. Ada juga menu unik lainnya, seperti Crazy Duck Ngacay. Kelezatan menu yang berisi keju mozzarella dipadukan dengan menu nusantara bebek rempah goreng, serta disajikan dengan nasi putih berbentuk tumpeng.

Kata ngacay pada Crazy Duck Ngacay disini merupakan lelehan keju mozzarella yang lengket saat disajikan selagi masih panas. Saat disajikan dengan saus asam manis yang menambah kemeriahan sajian menu ini.  Kemudian ketika dimakan, potongan daging yang empuk dan lelehan keju serta rasa asam manis akan membuat lidah anda akan merasakan sensasi baru. Satu porsi Crazy Duck Ngacay ini hanya dihargai dengan 30 ribu rupiah.

 

Rekomendasi

Leave A Reply

Your email address will not be published.