Warung Kopi Limarasa, Kafe Kekinian Sajikan Menu Khas Nusantara

JURNALPOSMEDIA.COM- Bagi para pecinta kopi dan hidangan khas Nusantara, Warung Kopi Limarasa menjadi tempat yang wajib dikunjungi. Berlokasi di Jalan Braga No 36, Kota Bandung ini menawarkan design interior bergaya autentik modern, sangat cocok untuk anda yang hendak menikmati kopi sembari bersantai.

Warung Kopi Limarasa terdiri dari dua lantai dengan area favorit berada di lantai dua. Suasana yang sejuk dan terkesan homey tentu saja membuat para pengunjung betah berlama-lama di kafe ini.  Belum lagi pesona Jalan Braga yang ditawarkan menambah kenyamanan para pengunjung.

Chief Operating Office Warung Kopi Limarasa, Rendy Firmansyah mengungkapkan bahwa nama Limarasa sebenarnya berasal dari lima jenis rasa sambal khas Nusantara yang dihadirkan di menu. Sambal yang menjadi highlight tersebut yakni sambal matah, sambal rempah, sambal rica, sambal jahe rica dan sambal padang.

“Maka dari itulah dinamakan Warung Kopi Limarasa,” tutur  Rendy, Selasa, (25/8/2020)

Citarasa Indonesia juga dihadirkan melalui makanan yang ditawarkan.  Mulai dari sate ayam maranggi, paru balado, hingga nasi goreng teri masuk ke dalam list menu Warkop Limarasa.

Aneka minuman pun cukup bervariasi. Mulai dari minuman orisinil kafe seperti es kopi susu limarasa, hingga kopi klasik Americano. Jangan risau, harga menu yang tersaji cukup terjangkau, mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 40.000 untuk setiap item nya.

Warung Kopi Limarasa buka dari pukul 12 siang hingga pukul 9 malam. Kafe ini diminati oleh semua kalangan termasuk wisatawan yang berkunjung ke Kota Bandung khususnya di Jalan Braga.

Seperti yang diungkapkan Chief Marketing Officer, Senandhika, pelanggan yang berkunjung ke kafe ini didominasi oleh wisatawan lokal dan mahasiswa.

“Juga keluarga besar yang datang rombongan sekitar 10 sampai 15 orang,” tutupnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.