Taekwondo Walikota Bandung Cup XVI

JURNALPOSMEDIA.COM–Sebanyak lebih dari 1000 atlet dari 100 unit taekwondo se-Kota Bandung mengikuti kejuaraan Taekwondo Walikota Bandung Cup XVI di GOR Arcamanik, Kota Bandung, Jum’at (12/01/2018). Kejuaraan tersebut berlangsung hingga 14 Januari mendatang.

Kategori yang diperlombakan dalam kejuaraan ini yaitu, Kyorugi (tarung) dan Poomsae (seni gerak) dari usia muda hingga dewasa untuk putera dan puteri.

Menurut Sekretaris Umum Pengcab TI Kota Bandung sekaligus pemantau acara kejuaraan, Dedi Heryadi menuturkan bahwa acara ini merupakan kejuaraan taekwondo klasik di Kota Bandung. “Acara ini merupakan kejuaraan klasik di Kota Bandung, gelaran ini sudah 16 kali digelar dengan hari ini,” ujar Dedi

Dedi juga menambahkan harapannya mengenai kegiatan ini yaitu akan melahirkan atlet-atlet berbakat yang nantinya bisa mewakili kota Bandung. “Dengan adanya kejuaran ini semoga akan melahirkan atlet-atlet taekwondo berbakat untuk bisa mewakili Bandung,” tambah Dedi.

Salah satu peserta taekwondo yang ikut berlaga, Bambang Fathur (21) mengutarakan harapannya mengenai kejuaraan ini, ia berharap semoga pihak kampusnya bisa mengapresiasi unit taekwondo yang ikut serta dalam kejuaraan ini.

“Semoga orang-orang yang berprestasi dalam kegiatan ini mendapat perhatian pihak kampus (UIN Bandung) terhadap unit taekwondo UIN Bandung yang ikut serta dalam kegiatan ini dan semoga kami menjadi juara.” pungkasnya.

 

Rekomendasi

Leave A Reply

Your email address will not be published.