Sensasi Nyusu Di Kandang Monyet

JURNALPOS – Kalau berbicara soal Kota Bandung, pasti identik dengan kuliner yang kreatif & out of the box nya. Kali ini kita akan membahas tempat nongkrong yang asyik sambil nyusu. Nyusunya beneran pake dot loh hihi, unik kan? Yap! Saat ini bukan hanya anak kecil saja yang suka minum susu pake dot, usia remaja sampai dewasa juga suka.

Kedai Kandang Monyet Shake & Toast adalah pilihan yang tepat buat nongkrong sambil nyusu. Kedai unik ini merupakan kedai pertama yang menyediakan susu dengan kemasan dot di Bandung yang berlokasi di Jl. Kalimantan no. 13 Bandung.

Owner Kandang Monyet, Dimam menceritakan awal terciptanya susu dengan kemasan dot “Awalnya terlintas menjual susu yang belum pernah di Bandung, makannya saya pilih menggunakan kemasan botol dot,” jelas Dimam, Minggu (15/05/2016).

Kedai ini mampu menjual 300 hingga 400 dot perhari dengan berbagai varian rasa susu. Tak hanya itu Kandang Monyet ini menyajikan menu unik lainnya, seperti hot coffe, mie monyet, toast monyet dan masih banyak lagi.

Pengunjung pun beragam, dari anak-anak hingga orang dewasa. Salah satunya Yosi Elsa, mahasiswa Unpad ini mengisi liburannya dengan berkunjung dan mencicip susu ala Kandang Monyet.

“Saya beli susu disini karena saya ingin merasakan nyusu menggunakan dot serasa nostalgia pas waktu bayi gitu, selain itu rasanya juga enak varian rasa favorit strawberry dan cokelat” ujar Yosi.

Rekomendasi

Leave A Reply

Your email address will not be published.