Sensasi Menjadi Koboi di Wisata Alam Pakuhaji

JURNALPOSMEDIA.COM – Wisata alam menjadi pilihan destinasi untuk dikunjungi saat waktu liburan atau sekedar menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Tak sedikit seseorang mencari tempat atau destinasi dengan keadaan yang sejuk, alami, dan pemandangan yang indah untuk mereka kunjungi. Salah satu wisata alam yang cukup terkenal dengan sejuknya pemandangan ialah Wisata Alam Pakuhaji Cimahi.

Wisata Kuda Pakuhaji terletak di Jalan Ghofur Nomor 4 Desa Paku Haji, Kabupaten Bandung Barat. Lokasinya yang berada ditepi jalan dan tidak terlalu jauh letaknya dari jalan raya, menjadikan seseorang yang hendak mengunjungi tempat ini tidak terlalu pusing dengan lokasi keberadaannya. Banyak sekali fasilitas yang disuguhkan dan menjadikan tempat ini sebagai salah satu wisata alam yang wajib dikunjungi.

Tiket masuk cukup merogoh kocek sebesar Rp. 10 ribu, pengunjung sudah dapat memasuki wisata alam ini. Didalamnya, terdapat banyak fasilitas yang disuguhkan. Seperti outbound, ATV di arena yang cukup menantang, kolam renang khusus untuk anak, dan kebun binatang mini yang terdapat beberapa hewan yang cukup unik. Setiap arena ataupun tempat bermain pun berbeda tarifnya.

Selain fasilitas diatas, wisata alam ini juga terkenal dengan pacuan kuda, yakni pengunjung bisa merasakan sensasi menunggangi kuda layaknya koboi. Arena khusus untuk menunggangi kuda yang cukup luas menjadikan kita puas saat hendak menunggangi kuda.

Setelah lelah berkeliling, tidak perlu repot-repot dari arena ini untuk mencari makanan, karena di dalam kawasan tersebut memiliki wisata kuliner yaitu nasi liwet ala pakuhaji. Disuguhkan pemandangan yang indah nan sejuk, sambil menyantap makanan layaknya di pedesaan bersama keluarga. .

Wisata Kuda Pakuhaji beroperasi setiap hari mulai pukul 08.00 sampai 17.00 WIB. Pakuhaji akan sangat ramai pengunjung pada hari-hari libur besar, ataupun libur panjang. Tempat ini sangat cocok untuk piknik keluarga, sehingga jangan lupa untuk berkunjung!

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.