Rivaldy Maulana Alamsyah, Kepala Keluarga Terpilih Teater Pena

JURNALPOSMEDIA.COM–Unit Kegiatan Jurusan (UKJ) Teater Pena di bawah naungan Bidang Seni Himpunan Mahasiswa (Hima) Jurnalistik mengadakan Musyawarah Anggota (Musyang), Sabtu (26/01/2019). Musyang dilaksanakan di Sekretariat Jurnalistik, Gedung Student Center, UIN Bandung. Musyang sendiri dihadiri oleh anggota aktif Teater Pena dari angkatan pertama hingga angkatan kelima.

Agenda Musyang diisi dengan laporan pertanggungjawaban kepengurusan periode 2018/2019, dilanjutkan makan bersama seluruh anggota Teater Pena. Selain itu, Musyang bertujuan memilih ketua atau Kepala Keluarga Teater Pena periode 2019/2020.

Kepala Keluarga Teater Pena periode 2018/2019, Indra Tanjung atau akrab disapa Tencu mengimbau anggota Teater Pena agar tetap semangat, disiplin, dan tidak pantang menyerah. “Anggota harus tetap semangat, disiplin waktu, dan jangan pantang menyerah,” pesannya.

Ia turut berharap agar kedepannya Teater Pena lebih solid dan kompak, karena kerja tim akan lebih ringan dari pada individu. “Bermain-mainlah dengan serius. Semoga Teater Pena lebih edan lagi di kampus, semakin mamprang di luar. Dengan catatan, kurangan gaya lobakeun karya (kurangi gaya, perbanyak karya),” imbuhnya.

Musyang berlangsung selama beberapa jam dan menghasilkan Kepala Keluarga baru, Rivaldy Maulana Alamsyah, yang dipercaya memimpin Teater Pena selama satu periode ke depan. “Harapan saya simpel, ingin membuat Teater Pena lebih aktif lagi, semakin banyak karya yang dibuat dan memperkenalkan Teater Pena lebih luas lagi kepada khalayak,” tutupnya.

Rekomendasi

Leave A Reply

Your email address will not be published.