Redam Perlawanan KPI, Futsal Putra Jurnalistik Juara Fidkom Fest 3.0

JURNALPOSMEDIA.COM– Tim Futsal Putra Jurnalistik berhasil mempertahankan gelar juara Fidkom Fest setelah di tahun sebelumnya menekuk Jurusan Ilmu Komunikasi Humas dengan skor 4-1. Tahun ini tim futsal putra kembali meraih gelar juara setelah berhasil meredam perlawanan Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) dengan skor telak 6-2, di Lapangan Futsal  Zone 73, Cipadung, Selasa (12/03/2019).

Pada babak pertama, Jurnalistik berhasil menyarangkan empat gol ke gawang KPI. Dengan empat gol Jurnalistik pada babak pertama, membuat rasa percaya diri Jurnalistik di babak kedua semakin meningkat. Memasuki babak kedua, KPI memberikan perlawanan dengan memasukkan dua gol. Namun, Jurnalistik berhasil mengunci kemenangan melalui gol pemain mudanya, Raja Yusuf.

Menanggapi kemenangan yang diraih, Pelatih Tim Futsal Putra Jurnalistik, Aditya Prasetya mengatakan Jurnalistik tidak menargetkan untuk juara. Namun dengan semangat yang tinggi akhirnya juara bisa diraih kembalI.

“Persiapan satu minggu sebelum fidkomfest, karena Fidkom Fest pun mendadak, jadi kita tidak ada target juara,” Ujar pria yang akrab disapa Adut.

Lebih lanjut, Adut berharap untuk Fidkom Fest kedepan panitia lebih berani merapihkan turnamen dengan sistem grup.

“Pengennya untuk kedepan ada sistem grup, agar semua jurusan bertemu dan untuk sosialisasi Fidkom Fest tidak mendadak agar tim bisa mempersiapkan lebih matang,” Tutup Adut.

Senada dengan Adut, Kepala Bidang Olahraga, Yudy Rohiman, menyarankan untuk pemberitahuan Fidkom Fest tidak mendadak, agar chemistry antar pemain bisa terbangun.

“Persiapan sangat mendadak, karena pemberitahuannya pun mendadak, namun alhamdulillah dengan target satu minggu latihan kami dapat hasil yang maksimal,” Ungkap Yudy.

Rekomendasi

Leave A Reply

Your email address will not be published.