Pemenang Fidkom Fest Tak Kunjung Terima Uang Pembinaan

JURNALPOSMEDIA.COM— Setelah berhasil meraih juara umum dalam acara Fidkom Fest 2018 di bidang olahraga kategori futsal putra, pemenang Jurusan Ilmu Komunikasi keluhkan masalah uang pembinaan yang tak kunjung mereka terima setelah dijanjikan sebesar Rp 1,25 juta rupiah dari pihak Dewan Mahasiswa (Dema) Fakultas Dakwah dan Komunikasi.

Hal tersebut dirasakan oleh Ketua Bidang Olahraga Himpunan Mahasiswa Hubungan Masyarakat (Humas) Ivan Abdurrahman, ia menjelaskan pihaknya meminta hak atas kemenangan para peserta. Ivan berharap agar kedepannya persiapan acara lebih dipersiapkan lagi.

“Paling minta haknya saja untuk para pemenang baik dari Humas maupun Jurnalistik. Harapan untuk kedepannya semoga persiapan lebih maksimal, dalam sistem administrasinya juga diperbaiki, agar hal ini tidak terjadi lagi,” jelasnya saat ditemui Jurnalposmedia pada Rabu (11/04/2018).

Berdasarkan hal tersebut setelah dikonfirmasi, Ketua Bidang Acara Fidkom Fest, Dini Aulia menjelaskan bahwa mengenai terhambatnya masalah pemberian uang pembinaan atau uang hadiah kepada setiap pemenang. Disebabkan karena tersendatnya administrasi dari setiap Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Fakultas Dakwah dan Komunikasi.

Menurut Dini, masalah ini terjadi karena adanya masa awal pergantian kepemimpinan setiap HMJ yang mengakibatkan uang kepengurusan di setiap HMJ di FDK belum dapat dicairkan. Dini menambahkan, pihak panitia dan Dema pun sudah berusaha untuk mengikuti perkembangan peserta dari HMJ yang lain, untuk segera membayar uang administrasi yang sudah disepakati dari awal. ”Untuk perihal uang pembinaan olahraga, kita nunggu administrasi semuanya selesai dulu dari pihak HMJ. Insyaallah akhir bulan ini.” pungkasnya.

 

Rekomendasi

Leave A Reply

Your email address will not be published.