Musma 2020: Muhamad Ahyani Terpilih Jadi Ketua Dema FDK

JURNALPOSMEDIA.COM – Melalui Musyawarah Mahasiswa (Musma) yang digelar Senat Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi (Sema FDK) lewat Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPU-M) FDK, Muhamad Ahyani terpilih menjadi formatur Ketua Umum Dewan Mahasiswa (Dema) FDK periode 2020-2021, Selasa (29/12/2020).

Mahasiswa dari Jurusan Bimbingan Konseling Islam itu mendapat suara terbanyak usai bersaing dengan kandidat dari Jurusan Ilmu Komunikasi Program Studi Hubungan Masyarakat, Ulfah Wafa Almubarokah. Hasil Musma menunjukkan ada empat suara untuk Muhammad Ahyani, satu suara untuk Ulfah Wafa Almubarokah, serta satu suara tidak sah.

“Surat Konsideran Musyawarah Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi Nomor 03/SK/MUSMAFDK/XII/2020 tentang Penetapan Formatur Ketua Umum Dewan Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi, menetapkan saudara Muhammad Ahyani sebagai formatur Ketua Umum Dewan Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi,” tutur Steering Comitee (SC) Musma, Asep Ridwan.

Setelah penetapan tersebut, Muhammad Ahyani menyampaikan terima kasih kepada jajaran Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) di lingkup FDK beserta anggota. Ia juga mengapresiasi usaha yang dilakukan oleh KPU-M FDK dalam mewujudkan kegiatan ini. Tak lupa, dirinya memberikan ucapan selamat kepada anggota Sema FDK yang baru terpilih.

“Pada intinya, teman-teman sudah percaya dan memilih saya. Berarti secara tidak langsung teman-teman siap bekerja sama dengan saya dan itu komitmen yang harus kita pegang bersama. Terima kasih dan mohon dukungannya. Mari berjalan beriringan. Sesuai dengan jargon saya, ‘bersama kita kuat, bersama kita hebat, untuk FDK ke depannya yang lebih maslahat,” ucap Muhamad Ahyani.

Selaku koordinator KPU-M FDK, Naufal Atharafi juga menuturkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung pelaksanaan Musyawarah Tinggi (Musti) dan Musma FDK hingga selesai.

“Terima kasih yang telah mendukung hingga beres, mohon maaf dari saya dan teman-teman di KPUMF. Selamat kepada anggota Sema FDK yang telah terpilih dan Ketua Dema FDK yang sudah terpilih,” pungkasnya.

Rekomendasi

Leave A Reply

Your email address will not be published.