Menikmati Suasana Ngopi ala Rumah Kopi Sunda Hejo

JURNALPOSMEDIA.COM – Bagi para pecinta kopi, penikmat senja, dan penyuka hujan, Rumah Kopi Sunda Hejo merupakan kedai kopi yang wajib dikunjungi. Kedai kopi ini merupakan salah satu yang terbaik di Kabupaten Garut, tepatnya di Kampung Rancasalak, Kadungora.

Ketika memasuki kedai, mata akan disuguhkan dengan suasana rumahan yang dihiasi dengan ukiran-ukiran bambu yang unik. “Bangunan kedai ini berawal dari rumah tua yang dialihfungsikan menjadi sebuah kedai kopi, makanya nama kedai ini adalah Rumah Kopi Sunda Hejo,” tutur salah satu Barista, Sendy, Minggu (9/8/2020).

Beberapa furnitur di kedai ini juga menggunakan bahan-bahan bekas, seperti velk motor dan beberapa tong yang sudah di cat. Adapula beberapa tanaman yang melingkar di atas langit-langitnya menimbulkan kesan seperti di alam.

Sumber: rumahkopisundahejo.business.site

Selain bangunan interiornya yang menarik, kopi yang disajikan pun adalah kopi-kopi spesialti terbaik dari klasik Beans. Menurut Sendy, produk yang disajikan haruslah yang terbaik, karena ada prinsip yang selalu ditanamkan di dalamnya. Baik itu kepada kerabat dan termasuk para petani kopi itu sendiri, prinsip itu adalah lakukan hal-hal kecil dengan tulus.

“Lakukanlah hal-hal kecil dengan tulus, mungkin karena itulah kopi yang diproses dengan ketulusan yang menjadikan produk kopi ini terbaik dikelasnya,” ungkapnya.

Bagi pecinta kopi sejati atau yang ingin sekedar melepas penat sekalipun, kedai kopi ini bisa menjadi salah satu referensi bagi anda. Tidak ada salahnya untuk mencoba datang langsung menikmati kopi dan suasana di kedai tersebut.

Rekomendasi

Leave A Reply

Your email address will not be published.