Menikmati Kopi Bernuansa Alam ala Armor

 

JURNALPOSMEDIA.COM – Siapa yang tak hobi menyeruput kopi? sama banyaknya dengan yang menggemarinya, itu hanya masalah selera. Kini peminat kopi semakin ramai, tak heran jika di kota-kota besar mulai dibanjiri dengan kedai kopi, begitupun dengan Kota Bandung.

Sejatinya memang sejak dulu budaya ngopi di Indonesia sudah terkenal. nongki dan ngopi, menjadi dua kegiatan yang saat ini lagi tren dikalangan muda baik dewasa berkumpul bersama. Jika dulu aktivitas ngopi dianggap identik dengan orang-orang tua, kini anak muda sudah pula menggandrunginya. Dengan hadirnya berbagai coffee shop di Bandung membuat para pecinta kopi betah untuk ngopi sekaligus nongki.

Ngopi di kafe atau kedai kopi tidak hanya sekedar kegiatan ngopi biasa, tapi nampaknya sudah menjadi gaya hidup. Begitupun dengan salah satu kedai kopi di Bandung yang terkenal yaitu Armor Kopi (Arabica Multi ORigin). Jika biasanya kedai kopi disuguhkan dengan fasilitas di dalam ruangan dengan desain dan interior yang menarik. Namun berbeda dengan Armor Kopi, nyatanya kedai ini memberikan sensasi dan esensi ngopi yang berbeda.

Bedanya, Armor Kopi menyuguhkan nuansa terbuka yang menyatu dengan alam. Kedai yang berlokasi di Jalan Bukit Pakar Utara Nomor 10 Dago Pakar Bandung ini didesain sealami mungkin, pemasangan kursi dan meja yang disuguhkan semua terbuat dari kayu.

Hal unik lainnya yaitu dari segi pelayanannya, jika disebagian kafe pesanan akan diantar langsung ke meja pelanggan, berbeda di Armor Kopi pelayan harus teriak memanggil nama pesanan, apalagi jika kita memesan dengan nada yang unik, pengunjung pun terkaget sambil refleks tertawa.

Menu utama Armor Kopi yaitu memiliki tiga jenis kopi dasar diantaranya Robusta, Arabica dan juga Liberica. Namun karena yang datang tidaklah semua penikmat kopi, maka disajikan pula minuman santai seperti Green Tea, Black Tea, Oolong, dan juga Honey Milk Tea. Selain itu pemberian nama cemilan pun menjadi unik, seperti Pishang Gowreng, Cabe-cabean Si Engkong, Choco Pudding dingin, Risolinda dan yang sangat legendaris yaitu Cyirweng Rujak Sauyunannya.

 Menurut salah seorang pengujung setia Armor Kopi, Rika mengungkapkan “Harga yang di bandrol sangat terjangkau ditambah dengan suguhan suasana yang sangat nyaman dan udara yang segar, meskipun tidak terdapat makanan berat namun cemilannya bervariasi,” tutup Rika saat ditemui Jurnalposmedia, Sabtu (18/02/2018).

Leave A Reply

Your email address will not be published.