Mantra-Mantra Ajaib di Album Kunto Aji

JURNALPOSMEDIA.COM— Lagu seringkali dijadikan manusia sebagai sarana hiburan. Sebagian orang menjadikan lagu sebagai upaya menghilangkan stres dan pemulihan kondisi psikis. Bertemakan self-healing,  album Mantra Mantra milik Kunto Aji mengajak kita untuk lebih bisa mencintai diri sendiri dan tidak menyesali apa-apa yang sudah terjadi.

Sebagai album yang menitikberatkan kepada self-healing atau penyembuhan diri, album ini sangat cocok didengarkan untuk kita semua. Bagi anda yang selalu memiliki pikiran negatif dan ketakutan-ketakutan akan segala sesuatu yang belum pasti bisa mendengarkan lagu ini

Album Mantra Mantra merupakan album kedua dari Kunto Aji. Album ini dirilis pada pertengahan tahun 2018. Sembilan lagu yang ada di album ini pun adalah satu kesatuan. Seperti pada trek pertama diberi judul “Sulung” dan pada trek terakhir diberi judul “Bungsu”.

Melalui album ini, Kunto Aji berhasil menyentuh hati para pendengarnya dengan lirik-lirik pada setiap lagu yang seperti memiliki mantra ajaib. Mantra tersebutlah yang kemudian membuat para pendengarnya menemukan kesembuhan atas tekanan-tekanan yang  menyesakkan.

Selain itu, pada salah satu lagu yang berjudul “Rehat,” Kunto aji secara khusus menggunakan frekuensi 396 Hz. Dilansir dari Republika.co.id, Kunto Aji memasukkan frekuensi 396 Hz yang menurut penelitian bisa mengeluarkan racun pikiran negatif. frekuensi tersebut cukup ampuh untuk membuat para pendengarnya merasa lebih tenang dan lebih baik.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.