Kunjungan ke Museum KAA Tutup Rangkaian ICOMACS 2018

JURNALPOSMEDIA.COM–Gelaran International Conference on Media and Communication Studies (ICOMACS) telah memasuki hari kedua, Kamis (05/04/2018). Hari terakhir berlangsungnya konferensi internasional tersebut diisi dengan agenda kunjungan ke Museum Konferensi Asia Afrika, Jl. Asia Afrika No.65, Braga, Sumur Bandung, Kota Bandung. Kunjungan tersebut berlangsung lancar dan mendapat tanggapan baik dari para peserta.

Kunjungan ke Museum KAA bukan hanya mengenalkan bagaimana latar belakang sejarah Konferensi Asia Afrika di Indonesia. Kunjungan siang tadi sekaligus untuk memperingati Hari Konferensi Asia Afrika yang jatuh pada April. Di Bandung, peringatan Hari KAA akan berlangsung selama sepekan pada 23-29 April mendatang.

Salah satu tamu asal Filipina Louie Divinagracia mengungkapkan apresiasinya. Ia sangat menghargai dan bangga telah hadir di acara ICOMACS. ”Saya pikir kegiatan ini sangat baik, apalagi ICOMACS merupakan pertemuan internasional pertama di UIN Bandung,” ujar Louie.

Ketua Pelaksana Betty Tresnawaty, menjelaskan bahwa dirinya sangat berharap supaya acara ICOMACS kedepannya bisa menjadi acara tahunan. “Harapan saya ke depan, mudah-mudahan ICOMACS bisa terus berjalan dan menjadi acara tahunan.” pungkasnya.

Rekomendasi

Leave A Reply

Your email address will not be published.