Kopi Tuya, Kedai Bernuansa Summer Vibes

JURNALPOSMEDIA.COM – Tempat ngopi biasanya identik dengan nuansa monokrom. Namun, berbeda dengan Kopi Tuya, kedai kopi kekinian berkonsep Summer Vibes. Kedai tersebut berhasil menarik perhatian para penikmat kopi yang ingin merasakan sensasi berbeda dari biasanya.

Nama Tuya sendiri berasal dari Bahasa Spanyol, yang artinya “Milikmu”. Di dominasi warna tosca dan merah muda, lengkap dengan ikon flamingo menjadi ciri khas tersendiri dari kedai ini. Selain itu, Kopi Tuya memiliki tempat yang nyaman dan Instagramable. Di tambah dengan berbagai dekorasi ceria berwarna colorful, menjadikan alasan bagi para pengunjung dapat mengambil foto di setiap sudut ruangan.

Adapun, kopi tuya menyediakan berbagai macam varian kopi dengan rasa yang unik. Salah satunya adalah Kopi Rose, yaitu perpaduan antara kopi, susu, serta kelopak bunga mawar asli yang aman untuk di konsumsi. Hal itu seperti diungkapkan salah satu Barista di sana, Adrian.

“Ada 12 menu kopi yang di tawarkan, menu andalan yang paling sering di beli pengunjung ada Kopi Tuya, Kopi Tiramisu, sama Kopi Rose. Kopi tuya itu kopi andalan kami, kalo kopi tiramisu ada tambahan topping ice cream sama regal, kopi rose sendiri perpaduan dari kopi, susu, dilengkapi kelopak bunga mawar asli yang bisa di makan,” tuturnya, Selasa, (25/8/2020).

Kopi Tuya juga menghadirkan minuman non-kopi. Seperti Fresh Series yang memiliki 5 varian rasa diantaranya, Mango dragon fruit, logan Chrysanthemum, Watermelon Lychee, Peaches and cream, dan Sparkling plum. Mulai dari Rp 12 ribu hingga Rp 28 ribu, pengunjung sudah dapat merasakan uniknya berbagai minuman di kedai ini.

Berlokasi di Jalan. Mekar Puspita No. 10 Bandung, Kopi Tuya buka mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 20.00 WIB. “Jika Normalnya, kami buka dari jam 08.00 WIB sampai jam 24.00 WIB.  Lalu, karena lagi ada Pandemi kami buka dari jam 10.00 WIB sampai jam 20.00 WIB,” katanya.

Lebih lanjut, Adrian mengatakan, kedai ini sudah memiliki banyak cabang di berbagai kota besar. Salah satunya di Bandung, yang telah memiliki 5 cabang.

“Pusat pertama kalinya di Jakarta, di Bandung ada 5 cabang yang tersebar. Cabang pertama ada di Jalan. Bahureksa No. 25, Bandung, kedua ada di Jalan. Tubagus Ismail raya No. 40, ketiga di Jalan. A.H. Nasution No. 268, Cipadung, keempat di Jalan. Parahyangan Raya, No. 23, Padalarang, terus yang kelima ada disini, Jl. Mekar Puspita No. 10, Bandung,” pungkasnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.