Kesiapan Program Student Exchange UIN Bandung

JURNALPOSMEDIA.COM – Program Student Exchange 2018 loloskan 30 delegasi dari total 90 pendaftar. Delegasi-delegasi tersebut berasal dari beberapa fakultas yang ada di UIN Bandung.

“Pendaftar berjumlah 90 orang tetapi yang datang ke seleksi jumlahnya 60 orang.  kemudian diadakan tahap seleksi pada tanggal 25 dan 26 september, yang akhirnya meloloskan 30 delegasi untuk mengikuti student exchange ini,” Jelas Ahmad Syaepul selaku ketua pelaksana Student Exchange ketika ditemui pihak jurnalposmedia, Kamis (18/10/18).

Semua Fakultas di UIN Bandung ikut andil dalam mengirimkan delegasi mahasiswanya, kecuali Fakultas Psikologi. Hal ini dikarenakan pendaftar dari fakultas itu sendiri tidak datang pada tahap seleksi.

Ahmad menuturkan kesiapan pihak panitia sudah mencapai 80 persen “Kesiapan kami selaku panitia sudah 80 persen, 20 persen sisanya kita lakukan di hari pelaksanaan dan kita hanya menunggu kesiapan peserta,” Tutur Ahmad

Salah satu delegasi yang terpilih dari Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Jurusan Administrasi Publik, M Rizki Mahmud Afandi menuturkan ada beberapa hal yang harus dipersiapkan di Student Exchange kali ini “Persiapan saya seputar speaking english, writting english, dan mempelajari kebudayaan Indonesia untuk nantinya diperkenalkan kepada mahasiswa disana,”  Tutupnya.

Rekomendasi

Leave A Reply

Your email address will not be published.