Kedai Nun, Kedai Ala Swedia

Jurnalposmedia.com – Anak muda biasanya hobi mencari tempat nongkrong atau tempat untuk sekedar ngopisantai. Nah, ada salah satu kedai yang pas buat tempat tongkrongan kalian, yaitu Kedai Nun. Yang letaknya di Jalan A.H Nasution tepatnya di belakang halte kampus UIN Bandung. Letaknya cukup strategis karena mudah dijangkau oleh pengunjung.

Kedai milik Arif  Danun ini memiliki konsep yang cukup menarik, terlihat dari furniture yang digunakan hampir semua berbahan dasar kayu. Konsep kedai ini bisa dibilang wooden kabin. Wooden kabin disini seperti di Swedia, disana ada bangunan khusus yang dibuat oleh para pencari kayu di hutan yang dijadikan tempat peristirahatan.

Maka dari itu, pemilik sengaja menyesuaikan dengan suasana Bandung yang dingin dan tenang, jika diberi sentuhan kayu akan memberikan kesan hangat. Selain itu kedai ini penuh dengan iringan musik, musik yang slowmenjadikan pengunjung tetap enjoy berlama-lama di Kedai ini.

Makanan andalan Kedai Nun adalah Ketan Susu atau Tansu. Alasan memilih ketan susu karena bisa dimakan kapan saja. Untuk kedepannya, pemilik akan mengembangkan makanan-makanan yang berbahan dasar ketan. Seperti yang ada di Thailand yaitu ketan dengan saus buah. Di Kedai Nun juga tersedia makanan lokal seperti  indomie katsu, nasi goreng, marsmonster dan lain-lain seperti menu di kedai-kedai pada umumnya.

Dan untuk dekorasi, pemilik akan membuat galeri foto dengan konten berupa referensi fotografi. Sehingga selain untuk nongkrong, kedai miliknya bisa dijadikan tempat untuk diskusi dan belajar bersama. Karena diskusi akan lebih nyaman dengan suasana tempat yang berbeda tidak melulu di lingkungan kampus.

Rekomendasi

Leave A Reply

Your email address will not be published.