Kalahkan Humas, Jurnalistik Juara Basket Fidkom Fest 2018

JURNALPOSMEDIA.COM– Tim bola basket putra Jurusan Ilmu Komunikasi Jurnalistik berhasil meraih juara setelah menaklukan tim putra Jurusan Ilmu Komunikasi Humas pada laga final Fidkom Fest cabang olahraga bola basket, dengan hasil skor 35-18. Pertandingan ini berlangsung di Lapangan Basket UIN Bandung, Sabtu (03/03/2018).

Jalannya laga final quarter pertama tim Jurnalistik berhasil unggul dengan poin 9-4 atas Humas. Tak ingin kalah, keunggulan terus berlanjut pada quarter ketiga, intensitas serangan terus ditingkatkan oleh tim Jurnalistik sehingga skor tertinggal jauh menjadi 26-11. Dengan memanfaatkan celah kosong, kapten tim Jurnalistik Fauzan bermain cemerlang dengan mencetak tiga poin pada quarter keempat.

Kapten tim basket putra Jurnalistik Fauzan mengungkapkan, bahwa pertandingan ini bukan ajang gengsi antar jurusan tetapi ajang sebagai tempat untuk menyatukan Fakultas Ilmu Dakwah dan Komunikasi. ”Ya, alhamdulillah jurnal bisa meraih juara saya sangat senang sekali, walaupun jarang latihan karena pemberitahuannya cukup mendadak dari panitia, tapi alhamdulillah jurnal bisa juara,“ ungkapnya.

Berbeda dengan tim putra Jurnalistik, dipertandingan selanjutnya, tim bola basket putri Jurusan Ilmu Komunikasi Jurnalistik hanya mampu meraih runner up setelah kalah melawan tim putri Humas dilaga final dengan angka tipis 15-16.

Pelatih tim basket putri jurnalistik Agung Budiman menambahkan bahwa ia tidak menyangka timnya bisa masuk final dengan pemain yang seadanya. “Saya mengakui humas lebih bagus tetapi kami tidak putus asa bisa menempel ketat poin demi poin yang diperoleh, saya sendiri bangga pada tim basket putri Jurnalistik.” tutupnya.

Rekomendasi

Leave A Reply

Your email address will not be published.