Jurnalposmedia Lakukan Kunjungan Media Ayo Media Network

JURNALPOSMEDIA.COM- Jurnalposmedia yang berada dibawah naungan Bidang Pers Hima Jurnalistik UIN Bandung melakukan kunjungan ke kantor Ayo Media Network di Jalan Terusan Halimun 50 Kota Bandung, Rabu (13/03/19) siang. Kegiatan tersebut diikuti oleh anggota Jurnalposmedia.

Direktur Pemberitaan dan Produksi Ayo Media Network, Rahim Asyik dalam kesempatannya memaparkan mengenai teknologi dalam kerja jurnalistik. Ia menjelaskan alur produksi yang diterapkan di Ayo Media Network.

“Upaya untuk meningkatkan jumlah pembaca situs berita harus dilakukan SEO (Search Engine Optimization) dengan baik dan benar. Selain itu, manusia yang mampu mengolah data dengan baik pasti dapat menguasai dunia,” ujarnya.

Selain itu, para anggota Jurnalposmedia juga diajak mengunjungi ruang proses produksi berita dan ruang divisi yang ada di Ayo Media Network. Diantaranya divisi redaksi, teknologi informasi dan media sosial.

Pemimpin Umum, Cikal Bintang Raissatria juga menjelaskan tujuan dilakukannya kunjungan media untuk mengedukasi redaksi Jurnalposmedia. Cikal berharap redaksi Jurnalposmedia  lebih baik dalam proses produksi beritanya.

“Setelah melakukan kunjungan ke Ayo Media Network diharapkan teman-teman redaksi Jurnalposmedia dan seluruh anggota dapat menerapkan dengan baik ilmu yang di dapat saat kunjungan,” tutupnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.