Jurnalistik Raih Juara Umum Fidkom Fest 3.0

JURNALPOSMEDIA.COM-Jurusan Ilmu Komunikasi Jurnalistik UIN BANDUNG meraih kembali juara umum 1 pekan seni dan juara umum 2 pekan olahraga, dalam gelaran Fidkom Fest 3.0. Pengumuman pemenang tersebut disampaikan di Aula Perpustakaan UIN Bandung, Sabtu (13/4/2019).

Raihan juara terdiri dari, Mojang Pinilih, Jajaka Wakil 1, serta Jajaka Kameumeut pada Perlombaan Mojang Jajaka Fidkom.  Selain itu,  Juara umum 2 dari cabang Olahraga dengan meraih juara 1 futsal putra, juara 1 bulutangkis putra, serta juara 1 basket putra. Reward yang diterima Jurnalistik berupa piala, sertifikat, dan uang pembinaan.

Ketua Pelaksana Fidkom Fest 3.0, Dede Robi Nuralam mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang disetiap kategori perlombaan. Baik dalam pekan olahraga maupun pekan seni, terkhusus untuk juara umum Fidkom Fest 3.0

“Semoga seluruh mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) bisa mendapatkan prestasi dilingkup yang lebih luas membawa nama FDK. Lalu, untuk juara tahun ini semoga bisa mempertahankan juaranya dan yang belum juara semoga tahun depan bisa mendapatkan juara,” ungkpanya.

Ketua Umum HIMA Jurnalistik, Reival Akbar Rivawan mengungkapkan perasaan kebanggannya terhadap Jurnalistik yang berhasil meraih gelar juara umum di pekan olahraga maupun pekan seni Fidkom Fest 3.0.

“Ahamdulillah saya sangat bangga dengan apa yang telah dicapai hingga hari ini. Semoga kita bisa mempertahankan gelar ini, dan kita harus tetap membumi, ” ujarnya.

Rekomendasi

Leave A Reply

Your email address will not be published.